Hari demi hari, minggu demi minggu, bulan demi bulan waktu berlalu begitu cepat.
Terlihat wanita itu sedang memejamkan matanya disertai pohon yang meneduhkannya semilir angin meniup rabut bersurai pink itu, kini sakura membuka matanya menatap danau dan juga sekitarnya.
"Sasuke-kun masih belum kembali?hem"-sakura
Sakura memeluk erat jubah sasuke yang sengaja sasuke tinggalkan untuk sakura agar tetap hangat, sementara itu disaat sakura melamun melihat danau tiba-tiba ada portal dimensi terlihat didekatnya dan keluarlah sasuke dengan terengah-engah seperti sudah dikejar sesuatu, sakura berjalan mendekat menuju sasuke.
"Sasuke-kun apa kau baik-baik saja?"-sakura
"Aa"-sasuke
Sasuke dan sakura kembali duduk untuk mengistirahatkan dirinya, sementara itu sakura melihat ada luka kecil dipipi sasuke langsung diobati oleh sakura.
"Apa sasuke-kun sudah bertarung dengan seseorang?pipimu terluka!"-sakura
"Tidak, aku sedang melihat-lihat reruntuhan tua di dekat kawah gunung berapi hanya saja banyak jebakan disana,aku sedikit lengah"-sasuke
"Benarkah,Apa ada yang sasuke-kun temukan?"-sakura
Sebelum menjawab mata sasuke tertuju pada perut sakura dan mengelus-elusnya dengan lembut.
"Disaat menyusuri reruntuhan itu terlihat ada ukiran tanduk mirip seperti milik kaguya dan ada beberapa bacaan yang tidak bisa aku baca dengan rinegan"-sasuke
"Ah begitu,didunia ini sepertinya masih banyak misteri yang berkaitan dengan kaguya"-sakura
"Aa" -sasuke
Dengan info yang didapatnya sasuke segera menulis itu pada gulungan untuk dikirim pada kakashi.
"Kuciyosenojutsu"-sasuke
Elang sasuke muncul dengan ini akan segera mengirim gulungan itu pada kakashi.
"Apa kau merasa baik sakura?"-sasuke
Sasuke yang menjatuhkan dirinya dipangkuan sakura untuk senejak melepaskan lelahnya dan juga memperhatikan perut sakura yang semakin menonjol itu.
"Badanku baik hanya kadang kala terasa keram, tapi kini aku sudah tak apa"-sakura
"Syukurlah"-sasuke
Sementara itu dikejauhan tanpa disadari sedang ada orang misterius yang memperhatikan sasuke dan sakura.
...
Sasuke dan sakura beranjak pergi dari istirahatnya jika sedang hamil kali ini sakura benar-benar terlihat manja dan tidak mau diam berlari kecil untuk mencari sesuatu seperti bunga atau hewan didepanya, sementara sasuke hanya mengawasi dan mengukuti dari belakang tidak terlalu dekat tidak juga terlalu jauh, sakura dengan senangnya berjinjit diantara batang pohon yang tumbang itu sasuke yang protektif langsung memegangi tangan sakura takut dia aka tergelincir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sasuke Gaidden : Sakura ga saku no o matte iru
حركة (أكشن)Setelah perang berakhir .. Kisah perjalanan sasuke dan sakura menjelajahi dunia..