"Besok temuai aku ditempat latihan"-sasuke
Sasuke yang seketika menghilang membuat sakura diam mematung seakan tak percaya dan bingung dengan apa yang dikatakan sasuke barusan.
"Tadi sasuke-kun bilang apa? apa mungkin dia mengajaku ken... Ahahahah tidak tidak mungkin kurasa aku harus cepat-cepat tidur saja"-sakura
Sakura yang bingung itu bergegas menuju kedalam rumah dan cepat-cepat untuk istirahat.
Sementara itu sasuke sebelum pergi kembalk ke rumahnya untuk beristirahat dia menyempatkan diri melihat mansion uchiha yang sekarang rata dengan tanah dan hanya dibatas dengan tali besar terukir DISEGEL UCHIHA sepintas dalam lamunannya ia teringat akan kenangan keluarganya dulu khususnya tentang kakaknya itachi.
"Nisan,tadaima.." -sasuke
...
Pagi hari telah tiba sakura tengah bersiap pergi menuju tempat yang semalam sasuke bicarakan, dengan cepat sakura berlari menuju tempat latihan dengan tergesa-gesa.
"Hahhah.."-sakura
Mungkin ini adalah kali pertamanya sasuke mengajak bertemu secara langsung entah apa yang sasuke pikirkan hingga menyuruhnya untuk bertemu di tempat latihan dulu.
Selang beberapa waktu sakura tiba ke tempat latihan yang dulu digunakan team tujuh untuk berlatih.
Sementara itu terlihat sasuke yang sedang melamun melihat tiga batang pohon yang dulu digunakan untuk mengikat naruto.
"Sasuke-kun kau sudah disini, maaf membuatmu menunggu!"-sakura
Sasuke menoleh ke arah sakura yang terengah-engah kelelahan.
"Ah tidak, aku baru saja sampai"-sasuke
"sasuke-kun jadi ada apa menyuruhku kesini?"-sakura
Sasuke tidak langsung menjawab sakura dia terdiam sejenak melihat sasuke seperti itu entah apa yang ia sedang pikirkan.
"Apa kau tidak sibuk sekarang? aku ingin mengajakmu ke suatu tempat!"-sasuke
Sakura menggelengkan kepalannya.
"Kebetulan ini adalah hari liburku, ke suatu tempat?"-sakura
"Ikut aku"-sasuke
Sasuke berjalan mendahului sakura.
"Baiklah sasuke-kun"-sakura
Sasuke dan sakura pergi menyusuri jalan menuju keluar desa, disaat sasuke dan sakura melewati gerbang desa tak sengaja mereka terlihat oleh ino.
"Ehh..apa itu sakura dan sasuke? dia mau kemana?"-ino
Ino yang penasaran bergegas mengikuti dua orang itu namun sebelum itu dia buru-buru mengajak naruto yang sedang berada di kedai ichiraku untuk menguntit temannya tersebut karena dia berpikir akan ada sesuatu yang menarik nanti.
"Naruto.."-ino
Dengan mulut penuh ramen naruto berbalik pada ino.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sasuke Gaidden : Sakura ga saku no o matte iru
AksiSetelah perang berakhir .. Kisah perjalanan sasuke dan sakura menjelajahi dunia..