Satu

813 47 0
                                    

Enjoy the story~❤️




"Clara."

Ini Junkyu temen gue dari zaman masih ingusan, gak deng. Dia temen gue dari kecil, udah gue anggep sebagai saudara sendiri. Orang paling gak tau malu yang pernah gue kenal, 11 12 sih sama gue.

"Lo mau apa?"

"Ih peka banget sih," Junkyu nyubit pipi gue.

"Aduh! Gak usah nyubit! Buruan ngomong!" Gue pukul tangan dia.

"Aduh! Iya, gak usah galak dong. Nih, ada titipan bunga buat lo" Junkyu ngasih setangkai mawar merah ke gue.

"Dari siapa lagi nih?"

"Ruto, tadi gue ketemu dia di depan gerbang" - Junkyu.

"Dia ke sini cuma mau nitip bunga ini ke lo?"

"Iya, sama nitip pertanyaan. Mau gak nanti makan sama dia pulang sekolah?" - Junkyu.

"Gak, gue gak mau cari masalah sama pacar barunya. Siapa tuh namanya? Lia?"

"Iya udah lo bilang sendiri sana, lo chat orangnya langsung" - Junkyu.

"Gak mau juga, bunganya buat lo aja" gue kasih bunganya ke dia.

"Yaelah, gue mau kasih ke siapa nih bunga? Lu kan tau gue jomblo, Clar" - Junkyu.

"Kasih Bu Jisoo aja," gue senyum.

"Yee! Nih anak kalo ngomong," - Junkyu.

"Btw, kok cuma lo doang? Asahi sama Jaehyuk mana? Lisa juga, tumben dia belum dateng."

"Sahi sama Jaehyuk lagi ke kantin, mereka lupa sarapan. Tuh Lisa," Junkyu nunjuk ke pintu.

"Anjir! Gue gak telat kan?? Gak lah ya," Lisa duduk di samping gue.

"Gak, belnya lima menit lagi. Lo kenapa lari-larian deh?"

"Gue ketemu Haruto sama gengnya tadi di depan sekolah, anjir dia mah mainnya keroyokan. Males gue," - Lisa.

"Emang tadi ada siapa aja, Jun?"

"Ya biasa, gengnya dia. Jungwoo, Doyoung sama Junghwan" - Junkyu.

"Kok dia di sini sih? Bukannya dia pacaran sama Lia ya?" - Lisa.

"Gue gak tau, lo tanya aja sama orangnya."

"Idih, ogah!" - Lisa.

"Clar, donat matcha sama donat coklat" Asahi naroh dua donat di depan gue.

"Wih! Makasih loh, baik banget. Berapa nih?" Gue senyum.

"Gratis, ikhlas gue" - Asahi.

"Tumben, curiga gue jadinya" - Lisa.

"Udah. Nanti gue ganti traktiran duitnya ya."

"Gampang," - Asahi.

"Itu apaan, Jae?" - Junkyu.

"Risol mayo, noh di kantin banyak" - Jaehyuk.

"Yaelah, Jae. Gue cuma nanya bukannya minta," - Junkyu.

"Mata lo menyiratkan lo mau minta risol gue," - Jaehyuk.

"Clar, dipanggil Bu Jennie di kantor" - Yedam.

"Oke. Gue nitip tugas, tolong kumpul ke Pak Taeyang ya nanti" gue kasih PR matematika ke Lisa.

"Nyontek ya?" - Lisa.

"Hm."

Gue ngambil buku kecil yang biasa buat nyatet rangkaian tugas OSIS sama satu pulpen baru ke ruang guru. Apesnya, gue malah ketemu musuh bebuyutan gue di sana.

Ketos Julid - Treasure JihoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang