Sembilan

389 37 0
                                    

Enjoy the story~❤️

"Hah!"

"Ayo, Clar. Lo mau gue tinggal?" - Jihoon.

"Kita mau kemana sih? Perasaan dari tadi tuh muter-muter di sini doang. Pegel nih kaki gue!"

"Lo cape?" Jihoon berhenti di depan gue.

"Iya! Banget!" Gue jongkok.

"Bangun," Jihoon ngulurin tangannya.

"Cape! Lo mau beli barang atau cuma mau ngerjain gue doang sih?!"

"Nyari barang OSIS tuh cuma alasan, gue cuma mau jalan bareng lo aja" - Jihoon.

"Tuh kan! Ah udah ah! Gue mau pulang!"

"Gue traktir es krim deh, tapi lo bangun dulu" - Jihoon.

"Gak."

"Lo mau apa?" - Jihoon.

"Pulang, cape dari tadi cuma muter aja di sini."

"Gue mau beli hadiah buat cewe, lo bisa bantu pilihin kan?" - Jihoon.

"Cuma itu??"

"Hm. Lo mau bantuin atau gak?" - Jihoon.

"Iya udah gue bantu, tapi gue mau duduk dulu."

"Gak ada waktu," - Jihoon.

Anjir! Ini sih gak terduga banget woy! Dia tiba-tiba ngalungin tas gue di lehernya terus gue digendong di punggungnya. Apa ya? Enak sih, tapi malunya itu loh. Kita sampe diliatin orang yang ada di situ.

"Turunin gue."

"Katanya cape, lo diem aja. Tugas lo cuma milih hadiah yang cocok buat cewe," - Jihoon.

"Ya iya, tapi gak kayak gini juga kali."

"Udah lo pilih aja," - Jihoon.

"Gimana gue bisa milih kalo digendong begini?"

Tanpa pikir panjang, dia langsung nurunin gue. Karena sekarang kita lagi di toko aksesoris, gue pilih cincin yang bentuknya lucu satu. Itu sih yang bikin gue tertarik dari awal masuk toko ini.

"Itu aja?" - Jihoon.

"Harusnya gue yang tanya, cukup gak hadiahnya?"

"Kita bayar ini dulu," Jihoon bawa cincinnya tadi ke kasir.

Habis bayar cincin, dia ngajak gue ke toko berikutnya. Ya, toko boneka. Dan lagi-lagi gue disuruh milih barang buat hadiah. Daripada ribet, gue ambil aja boneka yang ada di depan mata gue.

Habis itu dia ngajak gue nonton. Gak sih, lebih tepatnya gue nemenin dia nonton dan gue sama sekali gak menikmati filmnya. Kenapa? Karena gue gak ngerti woy!

Selesai nonton, gue diajak makan sama dia. Kali ini gue yang pilih tempatnya sebagai ganti karena dia udah bikin kaki gue mau patah rasanya hari ini. Habis makan, dia nganter gue pulang.

Sampe rumah, gue ganti baju, skincare-an, bikin tugas buat besok terus bobo cantik.

🧶🧶🧶

"Akhirnya nih anak dateng juga," - Lisa.

"Kenapa sih?"

"Anak-anak sekelas heboh karena bungkusan itu tuh," Junkyu nunjuk meja gue.

"Apaan nih? Siapa yang naroh?"

"Gak tau, lo tanya aja tuh sama CCTV kelas" - Asahi.

"Coba buka, Clar. Gue penasaran," - Jaehyuk.

Gue naroh tas sambil duduk terus ngeluarin isi dari paper bag itu.

Gue naroh tas sambil duduk terus ngeluarin isi dari paper bag itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Ketos Julid - Treasure JihoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang