12

359 34 0
                                    

Enjoy the story~❤️

"Lo ngapain ke sini?"

"Gara-gara lo gue jadi berantem sama Haruto!" Lia narik tangan gue.

"Eh! Apaan nih?! Kenapa jadi gara-gara gue?!"

"Kalo lo gak kecentilan sama dia, dia gak akan marah sama gue kemaren! Lo tuh ya, udah punya juga masih aja gak puas!" - Lia.

"Eh, kalo ngomong tuh diayak dulu! Dia duluan yang deketin gue, mbak. Lagian gue paling anti deket-deket sama mantan setelah putus. Buat gue, kalo udah mantan ya udah. Gak usah ganggu kehidupan masing-masing lagi."

"Udah jelas kan? Mending lo sekarang cabut, jangan ganggu Clara lagi. Kalo sampe lo berani sentuh dia, lo berurusan sama gue" - Jihoon.

"Awas ya lo! Kalo sampe lo berani deketin Haruto, habis lo sama gue!" Lia ngelepas tangan gue terus pergi.

"Lo gak papa? Tangan lo merah," - Jihoon.

"Gak, gue mau jawab surat lo tadi."

"Itu gak penting. Yang penting sekarang kita harus obatin tangan lo dulu," - Jihoon.

"Tangan gue gak papa, dikompres aja nanti juga sembuh kok."

"Iya udah, lo ikut gue sebentar" - Jihoon.

"Eh, mau kemana? Ji!"

Ternyata dia bawa gue ke rumahnya. Gue diminta buat nungguin dia di ruang tengah, sementara dia ke dalem. Kayaknya ganti baju deh. Gak lama dia balik bawa kotak P3K sama mangkok yang isinya es batu.

"Lo mau ngapain?"

"Kompres tangan lo," Jihoon masukin beberapa es batu ke dalem kantong.

"Gue kan udah bilang gak papa, gak perlu dikompres juga."

"Dia kan tadi ngeremes tangan lo pake tenaga, pasti nanti bakal jadi memar. Pegangin dulu nih," - Jihoon.

"Gak bakal memar, lagian seberapa kuat sih tenaga cewek?"

"Lo nurut aja bisa gak sih??" Jihoon natap gue.

"I-iya, galak banget sih."

"Gue kasih salep pereda nyeri sama buat ngilangin memarnya, tangan lo jangan sampe kena air" Jihoon balut tangan gue pake perban.

"Terus gue gimana nulisnya?"

"Ya kalo mau nulis mah nulis aja. Tunggu sini, gue mau balikin ini dulu baru anter lo pulang" - Jihoon.

"Hm."

At rumah

"Lo darimana aja?? Itu kenapa tangan lo??" - Bang Hyunsuk.

"Adek lo dari rumah gue. Itu tangannya tadi dipencet sama Lia makanya gue bawa ke rumah buat diobatin," - Jihoon.

"Yaelah dipencet doang pake diobatin segala," Bang Hyunsuk mencet pergelangan tangan gue.

"Aduh duh!"

"Halah pura-pura," - Bang Hyunsuk.

"Pura-pura apaan sih?! Tangan gue beneran sakit! Bego banget sih lo!"

"Sakit beneran? Gue kira pura-pura," Bang Hyunsuk ketawa.

"Bodo amat! Sebel banget gue sama lo!"

"Oy! Ini si Jihoon gimana??" - Bang Hyunsuk.

"Oh iya lupa," gue balik lagi ke depan.

"Maklum ya, adek gue ini emang rada bego" - Bang Hyunsuk.

"Berisik! Makasih ya buat bunganya sama ini juga," gue nunjukin tangan sambil senyum.

Ketos Julid - Treasure JihoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang