Lima

421 39 0
                                    

Enjoy the story~❤️


"Kamu ngapain sih masih nemuin dia??" - Lia.

"Udah gue duga, lo pasti bakal dateng sama dia kan?"

"Gak, Clar. Dia yang ngikutin gue ke sini," - Haruto.

"To the point aja, lo mau apa?"

"Clar, gue sama dia gak ada hubungan apa-apa. Percaya sama gue," - Haruto.

"Udah kenyang gue, udah cukup gue percaya sama lo."

"Clar, apa yang lo liat waktu itu tuh bukan begitu" - Haruto.

"Kalo bukan begitu berarti begini kan? Udah lah, To. Kita ini udah selesai, gak ada yang perlu kita perbaiki juga. Mungkin lo bukan orang yang tepat buat gue, tolong move on. Gue gak mau masalahnya jadi panjang," gue ngelirik Lia.

"To, ayo balik! Bentar lagi bel," - Lia.

"Lo tuh bisa gak sih diem dulu?!" - Haruto.

"Lo bawa deh tuh, gue gak mau terjadi hal yang bisa memancing kerumunan di sini."

Gue masuk tanpa peduliin panggilan Haruto di belakang. Sebelum ke kelas, gue mampir ke toilet dulu. Ngatur emosi dulu supaya stabil dan gak marah-marah nanti pas di kelas.

Habis dari toilet, gue mampir dulu ke kantin. Gue mau beli minuman yang bisa bikin badan gue dingin. Habis itu gue baru balik ke kelas. Untungnya hari ini pelajaran pertama tuh Seni, jadi otak gue gak ngebul pagi-pagi.

Baru gue mau ngegibah sama Pak Baekhyun, eh dianya malah gak masuk. Katanya istrinya sakit, jadi dia izin buat nemenin istrinya di rumah sakit. Gagal deh gue dapet bahan gibahan baru dari dia.

Apes banget sih gue hari ini? Mana masih kepikiran lagi sama omongan Lisa kemaren, orangnya juga pas lagi ada di rumah gue. Tengsin kan gue? Mana diliatin mulu lagi. Ngeselin banget, pengen gue colok tuh matanya.

"Lo mikirin apaan sih? Sampe kusut tuh buku," - Lisa.

"Gara-gara lo!"

"Dih?? Apaan lo tiba-tiba nyalahin gue??" - Lisa.

"Ya lo ngapain pake ngomong begitu kemaren di rumah gue??"

"Yee, dibantuin malah marah-marah! Emang lo mau dikejar terus sama Haruto??" - Lisa.

"Ya gak, tapi kenapa harus dia sih?!"

"Ya kebetulan di rumah lo cuma ada dia," - Lisa.

"Au ah! Pokoknya hari ini gue gak boleh ketemu sama dia, titik!"

"Sayangnya harapan lo gak bakal terkabul deh, lo kan hari ini ada rapat OSIS lagi" - Lisa.

"Ya ampun! Gue mau hilang aja dari muka bumi ini! Males banget tau gak ketemu sama dia mulu!"

"Lo gak bosen apa tiap hari adu mulut mulu sama dia?" - Lisa.

"Gak, gue gak bakal berhenti adu mulut sama orang nyebelin kayak dia."

"Gue yang bosen dengernya," gumam Lisa.

"Rasanya gue mau pulang, males gue ketemu sama dia."

"Jabatan lo sekarang melarang lo buat pulang ke rumah," Lisa ketawa.

"Gak usah ketawa lo!"

"Eh, Clar dicariin noh sama Jihoon di depan" - Asahi.

"Ngapain? Kan rapatnya masih nanti, setelah istirahat pertama."

"Ya gak tau, kok tanya gue" - Asahi.

"Hah!" Gue terpaksa keluar buat nemuin dia.

"Hah!" Gue terpaksa keluar buat nemuin dia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Ketos Julid - Treasure JihoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang