Enjoy the story~❤️
Akhirnya gue balik bareng Jihoon dong. Lisa sama yang lain udah gue suruh balik duluan tadi. Dan pas kita mau keluar dari gerbang sekolah, kita dihadang sama gengnya Haruto.
"Mau ngapain lagi? Gue kan udah bilang, jangan ganggu punya gue" Jihoon nyembunyiin gue di belakang punggungnya.
"Lo tuh mau sampe kapan sih gangguin cowok orang?!" - Lia.
"Eh, harusnya lo tanya sama pacar lo. Kenapa dia masih gangguin cewek orang?" - Jihoon.
"Jelas-jelas dia yang kecentilan sama pacar gue!" - Lia.
"Udah lah ya, lo berdua tuh sama aja. Kita pulang, Clar" Jihoon gandeng gue ke arah (mungkin) taksi yang tadi dia pesen.
"Clar," - Haruto.
"Ih! Kamu ngapain sih masih gangguin dia?! Udahlah!" - Lia.
Gue ikut Jihoon masuk mobil. Gue masih sempet liat Haruto sama Lia adu mulut tadi. Bener-bener deh, gua harus gimana lagi sih supaya mereka sadar?
Yang cewe kira gue masih kecentilan sama cowonya, yang cowonya nempel mulu sama gue. Padahal gue udah berkali-kali bilang kalo kita tuh udah selesai.
"Lo gak mau turun?" - Jihoon.
"Oh iya, makasih tumpangannya" gue turun terus buka pager.
Gue pikir Jihoon tuh ikut mobil tadi terus pulang ke rumahnya. Ternyata, dia malah ikut turun juga. Gak cuma ikut turun, tapi ikut masuk juga ke rumah gue.
"Ngapain?"
"Mau masuk lah, gue mau ketemu temen gue di dalem" - Jihoon.
"Oh," gue copot sepatu terus masuk.
"Mana temen gue?" - Bang Hyunsuk.
"Noh di luar, lagi copot sepatu."
Gue ke kamar terus langsung mandi. Habis mandi, gue sempetin buat bikin tugas sama nyusun buku buat besok. Terus gue turun lagi ke dapur.
"Dih! Kok beli makan gak ajak gue sih??"
"Lagian lo lama banget di kamar, ngapain aja lo? Semedi?" - Bang Hyunsuk.
"Gue tuh bikin tugas dulu. Ini gak ada makanan lagi apa??"
"Gak ada, lo bikin mie aja sana" - Bang Hyunsuk.
"Tega bener sih sama adek," gue ambil mie di rak atas terus rebus air.
Pas mau masukin mienya, tiba-tiba ada yang matiin kompornya. Tangan tadi juga naroh paper bag isi makanan di depan gue.
"Apaan nih, bang?? Tadi nyuruh gue masak mie, sekarang malah naroh tas beginian. Lo mau ngerjain gue ya??"
"Apaan? Gue di sini woy! Lagi makan nih," - Bang Hyunsuk.
"Gak usah bercanda!"
"Makanya nengok dulu, baru marah-marah" - Bang Hyunsuk.
"Udah gue bilang jangan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos Julid - Treasure Jihoon
Fiksi PenggemarCuma sekelumit cerita tentang eseharian seorang Clara sebagai siswa paling populer di SMA Treasure.