Enjoy the story~♥️
"Kita kan baru tiga hari di sini, ma."
"Duh, ini lebih urgent. Kamu pulang deh, ada yang marah-marah di rumah nih. Nyariin kamu terus. Pokoknya kamu pulang dulu deh ya."
"I-iya udah, kita pulang sekarang."
"Kenapa?" - Jihoon.
"Kata mama, ada yang marah-marah di rumah. Kita disuruh pulang sekarang, dijemput di sini."
"Pasti dia deh," - Lisa.
"Gue juga gak tau. Sorry ya, guys liburan kita jadi kacau begini."
"Yaelah santai kali, Clar. Lagian, healing tiga hari juga udah cukup ngilangin stres kok" - Asahi.
"Next time kan kita bisa liburan lagi," - Junkyu.
"Di sini lagi juga boleh. Ya gak, bang?" - Jaehyuk.
"Iya, tapi lo semua bantuin gue sama Clara beresin villa" - Bang Hyunsuk.
"Tuh mobilnya dateng, guys" - Lisa.
"Kuy lah!"
At Jakarta
"Ma, siapa yang marah-marah?"
"Duduk dulu, mama jelasin pelan-pelan" - mama.
"Gak bisa, ma."
"Iya udah. Tadi Haruto dateng sama cewek, cewek itu yang marah-marah di sini. Katanya, kamu ngerebut cowoknya lah, kamu kecentilan lah, kamu genit lah, kamu pake pelet lah. Ya ampun, mama pusing dengernya" - mama.
"Tuh kan bener! Aduh tuh anak ya, gak bisa apa kalo sehari gak bikin ulah?!" - Lisa.
"Tenang, Lis. Terus dia mana sekarang, ma?"
"Pulang, diusir sama papa. Kamu masih berhubungan sama Haruto?" - mama.
"Gak, ma. Dia aja yang masih suka nyamperin aku ke sekolah, padahal aku udah gak mau ketemu dia."
"Ini gak bisa dibiarin nih. Kalo cuma bilang kamu kecentilan sih oke, tapi dia sampe bilang kamu pake pelet itu yang gak bisa diterima. Beraninya dia nuduh anak mama yang aneh-aneh," - mama.
"Iya udahlah, ma. Yang dia bilang kan semuanya gak bener, mereka tau kok gimana aku kalo di sekolah."
"Iya, tante" - Lisa.
"Saya saksi yang sering liat Haruto dateng ke sekolah," - Junkyu.
"Harus gimana mama bilang sama mantan kamu yang satu itu? Padahal udah pernah mama sampein ke orang tuanya, tapi masih aja dia deketin kamu" - mama.
"Diemin aja, ma nanti dia juga cape sendiri. Semakin dia diladenin, semakin dia cari masalah sama Clara" - Bang Hyunsuk.
"Maaf ya, kalian jadi ikut pulang deh" - mama.
"Gak papa, tante. Lain kali kan kita masih bisa ke sana lagi," - Jihoon.
"Masuk, yuk! Nyokap pasti udah bikinin cemilan di dalem, kalian juga bisa mandi di sini."
"Udah ayo masuk, gak usah pake mikir. Tadi katanya masih pada ngantuk," - Bang Hyunsuk.
"Clar, boleh ngomong sesuatu gak?" - Jihoon.
"Boleh, di dalem aja."
"Di sini aja," - Jihoon.
"Clar, gak masuk?" - Jaehyuk.
"Duluan aja, gue masih mau ngobrol sama Jihoon" gue senyum.
"Oke," - Jaehyuk.
"Lo mau ngomong soal apa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos Julid - Treasure Jihoon
FanficCuma sekelumit cerita tentang eseharian seorang Clara sebagai siswa paling populer di SMA Treasure.