Enjoy the story~❤️
"Heh, diem aja. Bentar lagi giliran kita," - Lisa.
"Siapa yang diem aja? Gue tuh habis berdoa tadi supaya perform kita lancar. Anak-anak mana?"
"Udah pada nunggu di bawah panggung, itu keranjang jangan lupa di bawa" - Lisa.
"Oh iya, ayo deh nyusul anak-anak."
Dan tiba saatnya tim gue perform. Untung aja semua berjalan lancar dan anak-anak suka sama aksi yang kita bawain. Chaewon juga keadaannya udah lebih dari sebelumnya, jadi dia bisa ikut tampil hari ini.
Habis perform, gue langsung ke tenda khusus tim cheers. Gue nungguin stan dan melayani anak-anak yang mau gabung ke tim.
"Lo makan aja dulu, gue yang gantiin" - Lisa.
"Bekalnya udah gue makan tadi sebelum perform, lo aja sana yang makan."
"Gue udah makan. Iya udah, kita jaga aja di sini. Gimana? Banyak yang daftar?" Lisa duduk di sebelah gue.
"Lumayan, kebanyakan anak-anak kelas kita. Taun depan juga kita mesti kerja lebih keras buat promosi, pasti banyak anak barunya di angkatan bawah kita nanti."
"Iya juga sih, lo udah mikir konsepnya bakal kayak gimana?" - Lisa.
"Semuanya udah ada di otak gue, tinggal kita praktekin aja."
"Gak salah emang kita pilih lo sebagai kapten tim cheers," gue ketawa.
"Stan tim basket juga rame tuh, abang lo sampe kewalahan" - Bang Hyunsuk.
"Emang kaptennya kemana?"
"Kan lagi di stan makanan kelasnya dia," - Lisa.
"Ngomong-ngomong makanan, lo udah coba seblak buatan anak IPS?"
"Belom, kenapa emang?" - Lisa.
"Sumpah, Lis! Enak banget rasanya, lo harus cobain."
"Nanti deh, gue masih kenyang" - Lisa.
"Anak-anak pasti sibuk di stannya."
"Eh iya, ada titipan nih dari Jihoon" Lisa ngasih sekotak susu rasa pisang.
"Darimana dia tau gue suka susu pisang?"
"Gak tau, abang lo kali" - Lisa.
"Eh Lis, lo ngerasa gak sih? Jihoon itu ya makin ke sini makin ke sana kelakuannya."
"Gimana maksud lo?" - Lisa.
"Dia tuh aneh, Lis. Biasanya kan dia kalo ketemu gue tuh adu bacot, tapi yang sekarang tuh gak sebar-bar biasanya."
"Ya bagus dong. Harusnya lo tuh bersyukur, sekarang gak ada yang bikin lo bete tiap hari lagi" - Lisa.
"Ya iya sih, gue seneng gak ada bikin gue naik darah lagi."
"Terus masalahnya apa? Lo gak nyaman ya sama perlakuan dia ke lo sekarang?" - Lisa.
"Bukan gak nyaman, tapi ya aneh aja. Lo paham kan maksud gue?"
"Gak. Yang gue tau, dia berubah begini karena dia suka sama lo" - Lisa.
"Masa sih?"
"Nih ya, sekarang gue tanya. Kalo dia gak suka sama lo, buat apa dia ngasih lo hadiah kemaren? Kenapa dia bikinin lo bekal tadi pagi? Sama ini nih, kenapa dia ngasih susu pisang ini ke lo?" - Lisa.
"Ya kali aja dia gabut, Lis."
"Segabut-gabutnya orang gak sampe buang duit buat sekotak susu pisang terus dikasih ke orang lain kali, Clar. Terus ngapain dia susah-susah bikin bekal buat lo? Kalo gabutnya gue begitu, mending gue yang makan sendiri" - Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos Julid - Treasure Jihoon
FanfictionCuma sekelumit cerita tentang eseharian seorang Clara sebagai siswa paling populer di SMA Treasure.