masa sulit Kyuhyun

84 13 3
                                    

Kyuhyun menutup kedua matanya. Saat dirinya mengingat masa lalunya. Masa sulit Kyuhyun yang ia lalui tak lama setelah ia kehilangan istri tercintanya.

Kyuhyun memejamkan kedua matanya. Kemudian membukanya kembali. Ia menarik nafasnya lantas menghembuskannya kembali melalui hidung mancungnya.

Dulu saat umur Adek tiga bulan. Kyuhyun menemukannya tak sadarkan diri. Bahkan nafas Adek mulai melemah dengan sekujur tubuh membiru.

Tanpa basa basi Kyuhyun dan Eunhyuk membawa Adek kerumah sakit. Setelah Dokter menangani Adek. Ternyata Adek mengidap penyakit paru paru akult. Sama seperti almarhum ibunya dulu.

Bahkan lihathlah tubuh Adek. Sekujur tubuhnya tertempel berbagai macam alat rumah sakit yang entah apa namanya?.

Kyuhyun dan Eunhyuk masuk kedalam kamar inap Adek. Infus menancap ditangan kanan Adek terlebih alat rumah sakit yang menempel diarea dadanya.

"Appa. Adek kenapa?. Hyuk ga mau kehilangan Adek. Hyuk ga mau Adek nyusul Eomma"lirih Eunhyuk.

Greb!-Kyuhyun hanya bisa menangis sambil memeluk Eunhyuk.

Greb!-Kyuhyun hanya bisa menangis sambil memeluk Eunhyuk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Doakan Adek ya Hyuk. Doakan Adek semoga dia bisa bertahan demi kita"isak Kyuhyun.

Tak lama kemudian Leeteuk menemui Kyuhyun dan Eunhyuk.

"Uisa bagaimana keadaan Adek?. Adek baik baik sajakan?"tanya Eunhyuk.

"Eunhyuk main diluar dulu ya sama Siwon Samchon dan Heechul Samchon"ucap Leeteuk.

"Mari Tuan muda Eunhyuk"ucap Siwon.

"Kita tunggu diluar dulu"ucap Heechul.

Siwon,Heechul dan Eunhyuk keluar dari kamar inap. Saat itu Eunhyuk masih kecil.

"Kenapa kau menyuruh Eunhyuk keluar dari kamar ini?"tanya Kyuhyun.

"Karena aku tak sanggup jika harus mengatakan semua ini didepan Eunhyuk"ucap Leeteuk.

"Maksudmu?"tanya Kyuhyun.

"Adek koma"lirih Leeteuk.

Tes

Tes

Kyuhyun kembali meneteskan air matanya didepan Leeteuk. Kenapa cobaan bertubi tubi ini tak hentinya menghantam keluarga Kyuhyun?. Apa salah Kyuhyun?.

"Koma?. Tapi Adek akan bangunkan Uisa?"tanya Kyuhyun lagi.

"Aku berharap seperti itu Kyu. Aku berharap suatu saat nanti Adek bisa siuman kembali dan bermain dengan Eunhyuk"lirih Leeteuk.

 Aku berharap suatu saat nanti Adek bisa siuman kembali dan bermain dengan Eunhyuk"lirih Leeteuk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hampir setiap hari Kyuhyun menginap dirumah sakit bersama Eunhyuk. Kyuhyun tak berhenti berdoa kepada Tuhan demi kesembuhan sibungsu.

Kyuhyun duduk disamping brangkar Adek. Kedua mata Adek masih tertutup rapat. Ia menggenggam tangan Adek.

"Appa yakin. Adek anak yang kuat. Adek ga akan meninggalkan Appakan?"Kyuhyun membatin.

Cekrek!-Eunhyuk membuka pintu kamar inap Adek.

Eunhyuk melihat punggung Kyuhyun. Tanpa berkata apapun Kyuhyun. Eunhyuk tau jika saat ini Kyuhyun pasti merasa terpukul sekali.

Eomma meninggal tak lama setelah melahirkan Donghae. Sekarang apa?. Dia mendapatkan ujian jika Adek jatuh koma!.

Bersambung

Adek season 2(Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang