Uri Dongsaengnya Adek lahir. Seohyun sudah dipindahkan kekamar inap VIP untuk pemulihan.
Lantas Seohyun meminta Kyuhyun membawanya kekamar inap Adek. Pake kursi roda bisakan?.
Seohyun duduk dikursi roda sambil menggendong bayi perempuannya yang baru lahir. Kemudian berjalan menuju kamar inap Donghae bersama Kyuhyun.
Sesampainya dikamar inap. Seohyun masuk dan mendekatkan tubuhnya kepada Adek.
Adek masih sama seperti biasa. Terbaring diatas brangkar dan belum siuman sama sekali.
"Adek~~~. Bangun sayang ini Adek kamu udah lahir"ucap Seohyun.
Kedua mata Donghae masih tertutup rapat. Infus menancap ditangan kanannya serta masker oksigen terpasang dihidung mancungnya. Perban melilit diarea dadanya.
"Seohyun sabar ya. Aku yakin sebentar lagi Adek pasti akan bangun"ucap Kyuhyun.
Eunhyuk berdiri disamping Seohyun. Kemudian memandang kearah bayi dalam gendongan Seohyun.
"Ini Adeknya Eunhyuk,Eomma?"tanya Eunhyuk.
"Ne Eunhyuk"ucap Seohyun.
Tangan Eunhyuk terulur. Untuk membelai pipi mulus Adiknya yang baru lahir.
"Pipinya lembut dan manis"ujar Eunhyuk.
Seohyun lantas berinisiatif untuk mendekatkan bayinya kepada Adek. Kyuhyun membantu Seohyun membaringkan tubuh bayinya tepat disamping Adek.
Bayi perempuan itu menangis kencang. Tangan kanan Adek mulai bergerak dengan pelan namun kedua matanya masih tertutup rapat.
Tak sengaja Eunhyuk melihat respon Adek.
"Eomma. Appa. Eunhyuk ngeliat tangan Adek bergerak tadi!"seru Eunhyuk.
Kyuhyun membungkukkan tubuhnya. Kemudian berbisik ditelinga Adek.
"Adek. Adek denger suara Appa nggak?"bisik Kyuhyun.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Adek season 2(Tamat)
Fiksi PenggemarKyuhyun duda keren yang harus mengurus kedua puteranya Donghae dan Eunhyuk.