Eunhyuk masuk kekamar inap Donghae. Eunhyuk nyilu melihat kondisi Donghae. Banyak peralatan medis rumah sakit menempel disekujur tubuh Donghae.
Tangan Eunhyuk terulur untuk membelai lengan kurus Adek.
"Adek,bangun dong!. Appa nangis terus sejak tau Adek sakit. Adek nggak maukan menyiksa Appa"cicit Eunhyuk.
Adek tetap kondisi seperti semula. Terbaring diatas brangkar dengan infus menancap ditangan kanannya serta masker oksigen terpasang diarea hidung mancungnya. Ingat Adek masih tiga tahun!.
Kyuhyun hanya bisa menangis ditemani oleh Seohyun. Baru kali ini Seohyun tau jika Kyuhyun tak bisa hidup tanpa Donghae.
Kyuhyun benar benar sangat mencintai Donghae. Anak kandungnya. Seohyun memusut punggung Kyuhyun,suaminya.
"Yeobo sejak kemarin kamu belum makan. Kita makan dulu yuk"cicit Seohyun.
"MANA MUNGKIN AKU BISA MAKAN DENGAN KONDISI ADEK YANG SEPERTI INI SEOHYUN!!!!"bentak Kyuhyun.
Bentakan Kyuhyun. Sontak membuat Seohyun terkejut.
"Suara apaan tuh diluar?. Appa marahin Eomma?"kaget Eunhyuk.
Maka Eunhyuk bergegas keluar dari kamar inap Donghae. Eunhyuk ngeliat Seohyun menundukkan kepalanya dengan perut besarnya mengingat ia sedang hamil.
"Appa. Appa tadi marahin Eomma?. Eomma lagi hamil Pa"ucap Eunhyuk.
Seohyun membalikkan tubuhnya. Kemudian ia melangkah pergi sambil menangis.
"Eomma!. Eomma tunggu!"teriak Eunhyuk.
Seohyun duduk dibangku disebuah depan taman rumah sakit. Eunhyuk menyusulnya dan duduk disamping Seohyun.
"Kenapa Appamu membentak Eomma?. Aku tau dia sangat mengkhawatirkan Adek tapi dia juga harus makan. Dia harus memperhatikan kesehatannya Eunhyuk hisk. Apa Eomma salah menyuruhnya makan hisk"Isak Seohyun.
Greb-Eunhyuk memeluk erat tubuh Seohyun kemudian mulai memusut punggung Seohyun dengan pelan.
"Eomma nggak salah kok. Maklumin aja ya Eomma. Pikiran Appa lagi sedang kalut. Appa takut kehilangan Adek seperti kehilangan Arwah Eomma dulu. Appa nggak mau itu kejadian dua kali"ucap Eunhyuk.
"Itu artinya istrinya Kyuhyun dulu. Juga pernah mengidap penyakit yang sama seperti Adek?"tanya Seohyun.
Eunhyuk menganggukkan kepalanya. Seohyun membulatkan matanya sungguh ia tak percaya.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Adek season 2(Tamat)
FanfictionKyuhyun duda keren yang harus mengurus kedua puteranya Donghae dan Eunhyuk.