Donghae baru saja selesai mandi. Ia mengenakan pakaiannya sendirian didalam kamar.
Siwon,Heechul dan Ryeowook mau bantuin Donghae. Tapi Donghae menolak.
Mau belajar Makai pakaian sendiri katanya. Adek udah mulai mandiri.
"Adek udah ganteng"ujarnya dengan penuh percaya diri ketika ia berdiri didepan cermin didalam kamarnya.
Nyut-mendadak area dada dibagian kiri Donghae berdenyut sakit. Wajahnya juga agak pucat siang ini
"Argh!. Appo. Nggak. Papah Ndak boyeh tau kalo dada Hae cakit lagi. Hae ga mau Papah cama Eomma cemas"ujarnya lagi sendirian.
"Adek mana?"tanya Eunhyuk saat berada didepan kamar Donghae.
Didepan pintu. Ada Heechul dan Siwon yang berdiri. Pintunya tertutup rapat.
TokTok
Eunhyuk mengetuk pintu kamar Adek.
"Adek udah selesai belum?. Papah sama Eomma sebentar lagi sampai rumah"ucap Eunhyuk.
"Angan cakit ya. Papah cama Eomma udah Puyang"Donghae membatin iapun mencoba melangkahkan kedua kakinya menuju pintu kamarnya.
Cekrek-Donghae membuka pintu kamarnya.
Tanpa basa basi. Eunhyukpun menggendong Donghae. Kedua tangannya melingkar dileher Eunhyuk.
"Hyuk Hyuk balu Puyang cekolah?" Tanya Adek."Ih. Bukan sekolah tapi kuliah Adek"ucap Eunhyuk sambil menuruni anak tangga satu persatu.
Siwon dan Heechul mengekor dibelakang. Tak lama kemudian mobil milik Kyuhyun memasuki pekarangan rumahnya.
Setelah mobil terparkir rapi. Kyuhyun dan Seohyun keluar dari mobil. Kyuhyun membawa dua tas jinjing ditangannya. Seohyun menggandeng lengan kanan Kyuhyun.
"Aku sangat merindukan Adek"ucap Seohyun.
"Apalagi aku sayang"ucap Kyuhyun.
Seohyun tersenyum.
"Annyeong Adek!!!!. Papah sama Eomma pulang!!!!"teriak Kyuhyun."Huwa Papah!!!!. Adek angen Papah!!!!"teriak Donghae kemudian ia turun dari gendongan Eunhyuk dan menghambur pelukannya kepada Kyuhyun.
Kyuhyun menggendong Adek. Kemudian menciumnya. Seohyun tersenyum melihatnya.
"Adek pinterkan selama berada dirumah?"tanya Kyuhyun.
"Ne. Adek pintal kok dilumah kan ada Siwon Samchoon dan Heechul Samchoon"ujar Donghae.
Kyuhyun terkekeh geli.
Malam harinya
Donghae tidur nampak pulas didalam kamarnya. Tiba tiba siAdek menggeliatkan kamarnya. Sekujur tubuhnya berkeringat dingin. Namun matanya masih terpejam.
"Uh. Appo"ringis Donghae dalam tidurnya.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Adek season 2(Tamat)
FanfictionKyuhyun duda keren yang harus mengurus kedua puteranya Donghae dan Eunhyuk.