kangen Mamah

98 11 5
                                    

Kyuhyun duduk diruang tamu. Sibuk memeriksa beberapa map sebelum pergi kerja.

Donghae menuruni anak tangga satu persatu. Disusul oleh Siwon dan Heechul.

"Papah!!!!"seru Adek.

"Eh Adek. Adek udah sarapan dan minum obat?"tanya Papah.

"Udah dong Pah"ucap Adek.

Adek duduk dipangkuan Kyuhyun. Membuat Kyuhyun tak masalah sama sekali. Yang penting Adek nyaman. Siwon dan Heechul terkekeh melihatnya.

"Oh ya Pah. Adek boyeh celita?" Tanya Adek.

Kyuhyun menutup semua mapnya. Kemudian ia menatap putera bungsunya.

"Boleh. Memangnya Adek mau cerita apa?. Hm"tanya Kyuhyun.

"Pah. Adek tadi malam mimpi ketemu Mamah loh. Adek jadi kangen sama Mamah"lirih Adek.

Deg!

Kyuhyun itu paling sensitife jika membahas tentang Mamah kandungnya Donghae. Bahkan lihatlah air mata Kyuhyun langsung menetes begitu saja.

 Bahkan lihatlah air mata Kyuhyun langsung menetes begitu saja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Melihat Kyuhyun meneteskan air matanya. Kondisi Adek tidak stabil dia merasa bersalah kepada Kyuhyun.

"Mianhae Papah. Papah jangan nangis. Adek ga suka Pah"cicit Adek iapun mencoba menghapus air mata Kyuhyun.

Sebenarnya kemana Mamahnya Adek?. Kenapa Kyuhyun begitu sensitif jiga ada yang membahas istrinya?.

Mendadak Adek kembali susah meraup udara. Nafasnya terengah engah membuat Kyuhyun,Siwon dan Heechul panik sejadi jadinya.

"Pah. Pa pah mian haeh. Adek ga akan bahas soal Ma mah lagih"ucap Adek dengan susah payah wajahnya mendadak pucat.

"Nggak. Nggak. Adek bernafaslah dengan benar Dek"ucap Kyuhyun.

"Appoh. Appo Pah"ringis Adek.

"Heechul ah. Inhaler Adek mana!!!!?" Teriak Kyuhyun.

Heechul bergegas mengeluarkan inhaler milik Adek disaku jasnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Heechul bergegas mengeluarkan inhaler milik Adek disaku jasnya. Lantas menyerahkannya kepada Kyuhyun.

Kyuhyun kemudian memasukkan inhaler itu kearea mulit Adek. Ketika mulut Adek menganga. Ia terlihat susah meraup udara. Adekpun menggunakan inhaler itu.

"Bernafaslah dengan benar Dek. Papah mohon"ucap Kyuhyun.

Adekpun mulai mencoba bernafas dengan benar. Meski area paru parunya kembali sakit.

"Adek Gwenchana?. Perlu Samchon panggilkan Teuk Uisa?"tawar Siwon.

Adek menggelengkan kepalanya dengan cepat.

"Adek ga mauh disuntik ga mauh" ucap Adek lagi dengan susah payah.


Bersambung

Adek season 2(Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang