Operasi Adek hari inipun dilaksanakan. Semuanya yang sayang sama Adek menunggu dengan cemas termasuk Kyuhyun dan Seohyun.
"Argh perutku"ringis Seohyun sambil mencengkram bagian bawah perutnya.
Perut Seohyun terlihat besar. Mengingat ia sedang hamil sembilan bulan.
"Gwenchana?. Kau baik baik saja?"tanya Kyuhyun.
"Perutku akh!!!"ringis Seohyun tangan kirinya mencengkram tangan Kyuhyun.
Wajah Eunhyuk nampak cemas. Ngeliat Seohyun kesakitan.
"Argh"ringis Seohyun lagi.
Kedua mata Kyuhyun terbelalak. Ketika ia melihat air keruh mengalir disela sela kedua kaki Seohyun.
"Seohyun ah!!!. Air ketubanmu pecah!!!"teriak Kyuhyun.
Tak lama kemudian. Air ketuban itu merembes disertai darah segar mengalir deras.
"Nyonya akan segera melahirkan Tuan Cho!!!"teriak Ryeowook.
"Eunhyuk,Ryeowook,Siwon,Heechul tolong jaga Adek disini aku akan membawa Seohyun. Kalo ada apa apa khabari aku"ucap Kyuhyun sambil memapah tubuh Seohyun.
"Ne Tuan Cho. Kami akan jaga Adek disini"ucap Heechul.
"Anda jangan khawatir fokuslah pada Nyonya Seohyun"ucap Siwon.
Terpaksa Kyuhyun ninggalin Adek. Kyuhyun membawa Seohyun keruang UGD.Dokter bilang Seohyun akan segera melahirkan. Mengingat air ketubannya sudah pecah sejak tadi maka ia dilarikan keruang bersalin.
Ruang bersalin
"Yeobo akh aku takut. Aku kepikiran Adek"ringis Seohyun sambil menggenggam erat tangan Kyuhyun.
Sekujur tubuh Seohyun berkeringat. Ia menggenggam erat tangan Kyuhyun.
"Aku yakin Adek akan baik baik saja Seohyun. Fokuslah melahirkan bayi kita buat Adek. Adek sangat menantikannya bukan?"ucap Kyuhyun.
Kedua kaki Seohyun dibiarkan terbuka mengangkang lebar.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Adek season 2(Tamat)
Fiksi PenggemarKyuhyun duda keren yang harus mengurus kedua puteranya Donghae dan Eunhyuk.