Adek duduk dikarpet berbulu diruang kerja Kyuhyun. Ia sibuk main boneka Nemo ditemani oleh Yesung.
"Wuahhh. Mainan Adek banyak sekali"seru Yesung.
"Tentu Samchoon. Inikan dibelikan Papah kalo Papah udah gajian"ucap Adek dengan nada polosnya.
Yesung terkekeh geli. Kyuhyun sibuk mengutak atik laptopnya diatas meja kerjanya namun sesekali ia melirik kearah Adek.
Tok
Tok
Terdengar suara ketukan pintu dari luar ruang kerja Kyuhyun.
"Yesung ah tolong buka pintunya sepertinya ada orang didepan"ucap Kyuhyun.
"Ne Bos"ucap Yesung iapun berdiri dari tempat duduknya lantas membuka pintu ruang kerja Kyuhyun.
Ada dua sampai tiga perempuan masuk keruang kerja Kyuhyun sambil membawa beberapa map. Ketiga perempuan itu nampak centil dan ingin mencari perhatian sidingin Kyuhyun.
"Ada apa?"tanya Kyuhyun.
"Bos kami kemari ingin minta tanda tangan Bos"ujar salah satu Perempuan itu.
Kyuhyun membuka map itu membacanya dengan seksama. Dengan wajah tampan,berstatus duda keren dan memiliki harta berlimpah. Menambah sempurna dalam hidup Kyuhyun jadi wajarlah banyak diluaran sana para Yeoja melirik Kyuhyun.Srek
Srek
Kyuhyunpun menanda tangani kertas yang ada dimap itu. Salah satu dari Perempuan itu lantas mendatangi Adek karena dia tak sengaja melihat Adek.
"Hai. Hai Annyeonghaseyo. Kamu anaknya Bos Kyuhyun ya?"ujar Perempuan itu.
"Ne. Nuuna. Adek anaknya Papah"ucap Adek.
"Annyeong Adek namaku Kim seohyun"ujar gadis itu baru saja ia hendak bersalaman dengan Adek. Kyuhyun langsung melirik kearah Seohyun.
Beberapa gadis lainnya yang tadi berada didepan Kyuhyun. Ketakutan melihat tatapan Kyuhyun.
"JANGAN SOK PERHATIAN DAN JANGAN KAU SENTUH PUTERA BUNGSUKU!!!"bentak Kyuhyun.Adek kaget dan menoleh kearah Kyuhyun. Seumur hidupnya Adek ga pernah melihat Kyuhyun semarah ini.
"Ka kami permisi dulu Bos Kyuhyun" gagap beberapa gadis itu kemudian melesat pergi keluar dari ruang kerjanya termasuk Seohyun.
Tap
Tap
Adek lari dan mendatangi Kyuhyun.
"Papah. Kenapa malah malah tadi cama Yeoja itu?"tanya Adek ia memeluk kaki jenjang Kyuhyun.
"Karena Papah ga suka mereka menyentuh kamu Adek. Papah ga mau kamu kenapa napa Dek"ucap Kyuhyun.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Adek season 2(Tamat)
FanficKyuhyun duda keren yang harus mengurus kedua puteranya Donghae dan Eunhyuk.