Seohyun Nuuna

57 8 5
                                    

Yesung kembali kekantornya. Ia menghandle semua pekerjaan milik Kyuhyun. Kyuhyun ga bisa masuk kerja karena Adek sakit demam.

Tok

Tok

Tiba tiba saja ada seseorang mengetuk pintu dari luar. Yesung duduk disoffa dalam ruangan Kyuhyun. Ia sibuk mengerjakan semua berkas milik Kyuhyun.

"Masuk saja pintunya tak dikunci" ucap Yesung.

Cekrek!-Seohyun membuka pintu ruang kerja Kyuhyun sambil membawa sebuah koran dan dua buah surat.

Seohyun kemudian mendatangi Yesung. Gadis itu mengerutkan keningnya.

"Loh Presdir Cho kemana?. Bukankah seharusnya dia masuk kantor hari ini?"tanya Seohyun.

"Tadinya sih. Tapi tadi Presdir sempat menyuruhku kerumahnya untuk menghandle pekerjaan beliau diperusahaan. Presdir tidak bisa masuk kerja karena Adek sedang demam"ucap Yesung lagi.

"Mwo?!!!. Adek demam?!!!"kaget Seohyun kedua matanya membulat sempurna.

Mendengar Adek demam. Seohyun hendak melesat pergi keluar dari ruangan Kyuhyun.

"SEOHYUN AH!!!"panggil Yesung.

Seohyun menghentikan langkahnya. Ketika Yesung memanggilnya.

"Kamu kesini tadi mau apa?"tanya Yesung.

"Ah aku sampai lupa. Aku mau menyerahkan surat kabar dan dua buah surat ini buat Presdir"ucap Seohyun lantas ia menyerahkannya kepada Yesung.

"Gumawo Seohyun ah"ucap Yesung.

"Gumawo Seohyun ah"ucap Yesung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Setelah rewelnya luar biasa. Akhirnya Adek tidur juga usai minum obat penurun demam. Mungkin obatnya bikin ngantuk.

Kyuhyun merebahkan tubuh Adek diatas kasur king size. Lantas namja tampan itu meregangkan otot ototnya karena lelah menggendong Adek berjam jam.

Adek itu kalau sedang sakit atau rewel begini. Ia tidak mau pisah sedetikpun dari Papah kesayangannya.

"Uh lelahnya"ucap Kyuhyun.

"Anda istirahat saja dulu Tuan Cho. Adek biar kami yang jaga"ucap Heechul.

"Gumawo Heechul ah"ucap Kyuhyun.

Baru saja Kyuhyun hendak keluar dari kamar Adek. Ia berpapasan dengan Seohyun. Sontak Kyuhyun kaget ngeliat Seohyun tiba tiba muncul didepannya.

"Seo Seohyun ah. Kekenapa kamu ada disini?"gagap Kyuhyun.

"Presdir kejam. Adek sakit kenapa tak bilang padaku. Untung Yesung seonsangnim memberitahuku tadi"ucap Seohyun.

 Untung Yesung seonsangnim memberitahuku tadi"ucap Seohyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Tanpa permisi Seohyun melesat masuk kekamar Adek. Ia naik keatas kasur kemudian mencium kening Adek.

"Cepat sembuh Adek"ucap Seohyun.

"Tuan Cho. Dia calon Mamah barunya Adek ya"goda Heechul.

"Jaga ucapanmu Kim Heechul"ucap Kyuhyun.

"Ciye...ciye..."goda Siwon memperparah keadaan.

Kyuhyun semakin salah tingkah dibuatnya. Perilaku Seohyun yang hangat membuat Adek sangat menyukai gadis itu.

Dua jam berlalu. Seohyun rebahan disamping Adek membuat gadis itu mengantuk kemudian ketiduran. Eh Kyuhyun malah ikut rebahan disamping kiri Adek hingga Adek berada ditengah tengah antara Kyuhyun dan Seohyun. Keduanya pun akhirnya ketiduran.

"Eungh"Adek melenguh pelan kedua matanya mulai terbuka.

Adek terperengah tat kala melihat Kyuhyun dan Seohyun berada disisinya.

"Seohyun Nuuna tantik cekali. Cemoga cuatu caat Seohyun Nuuna benelan jadi Mamahnya Adek ya. Amin"Adek membatin.

Bersambung

Adek season 2(Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang