garis dua

39 5 2
                                    

Seohyun keluar dari kamar mandi. Tangannya gemeteran sambil memegang hasil test pack. Kyuhyun berdiri dihadapannya. Wajahnya nampak tegang.

"Bagaimana hasilnya?"tanya Kyuhyun.

"Aku. Aku"gagap Seohyun.

Kyuhyun membulatkan matanya. Menunggu jawaban dari istrinya.

"Adek. Adek bakalan jadi Abang,Yeobo. Dia dia pasti sangat senang"ucap Seohyun sambil memperlihatkan hasil testpack tersebut kepada Kyuhyun,suaminya.

Ya Seohyun hamil. Hamil darah daging Kyuhyun.

Greb-Kyuhyun memeluk erat tubuh Seohyun istrinya.

"Ya. Aku yakin Adek senang tau kamu hamil. Sana beri tau dia"ucap Kyuhyun.

Seohyun tersenyum didepan Kyuhyun. Ternyata Tuhan memberi kepercayaan kepadanya untuk menjadi seorang ibu.

 Ternyata Tuhan memberi kepercayaan kepadanya untuk menjadi seorang ibu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Ne. Aku aku akan memberi tau Adek tentang hal ini"ucap Seohyun.

Seohyun langsung kelantai dua. Untuk pergi kekamar Adek. Sementara Adek sendiri dada bagian kirinya mulai berulah lagi.

"Uh Appo. Appo. Kamu kenapa cih?" Ujar Adek sambil mencengkram dada kirinya dengan tangannya.

Keringat dingin kembali membanjiri tubuh Adek. Wajahnya agak pucat siang ini.

 Wajahnya agak pucat siang ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tok

Tok

Seohyun mengetuk pintu kamar Adek. Membuat Adek tersentak.

"Adek~~~. Ini Eomma sayang. Adek ada didalam kan?"tanya Seohyun.

"Eomma. Itu Eomma"ucap Adek iapun berhenti mencengkram dadanya meski masih agak sedikit nyilu dirasakannya.

Cekrek-Adek membuka pintu kamarnya. Seohyun mensejajarkan tubuhnya kepada Adek.

"Wae Eomma?"tanya Adek.

"Adek. Ada sesuatu hal yang mau Eomma bilangin keAdek"ucap Seohyun.

"Apa ?"tanya Adek penasaran.

"Adek bakalan jadi Abang sayang. Eomma Eomma sedang hamil. Ini buktinya"ucap Seohyun sambil memperlihatkan hasil test pack bergaris dua itu kepada Adek.

Adek senyum. Ia ga bisa berkata apa apa tau Seohyun hamil. Tentu Adek sangat bahagia sekali.

Tangan kanan Adek terulur. Untuk membelai perut rata Seohyun.

"Adek ayi. Cehat cehat ya didalam pelut Eomma. Angan nakal nanti Eomma kesakitan"ucap Adek.

Hati Seohyun terhunyuh. Melihat perlakuan Adek kepada calon adiknya.


Bersambung

Adek season 2(Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang