acara pernikahan

53 9 2
                                    

Acara pernikahan akhirnyapun tiba. Kini Kyuhyun dan Seohyun sudah sah menjadi suami istri. Kyuhyun mencium bibir manis Seohyun. Semua tamu undangan bersorak kecuali Min ho mantan kekasih Seohyun yang turut hadir.

Saat adegan ciuman. Adek duduk dipangkuan Heechul. Kedua mata Adek melotot. Eunhyuk dengan jahilnya nutupin mata Adek.

"Adek jangan dilihat kamu masih dibawah umur"ucap Eunhyuk.

"Ish. Ganggu aja HyukHyuk nih. Lecek(resek)"ujar Adek kemudian menepis kasar tangan Eunhyuk.

Heechul,Siwon dan Ryeowook hanya bisa mentertawakan tingkah imute Adek.

"Kamu cantik sayang. Sangat cantik hari ini"ujar Kyuhyun.

"Kau juga Yeobo. Kau terlihat tampan" puji Seohyun kepada sang suami.

 Kau terlihat tampan" puji Seohyun kepada sang suami

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Yey!!!!. Adek udah punya Mamah balu Mamah balu!!!!"seru Adek.

Nahkan. Sekarang semua tamu tertawa ngelihat tingkah gemesnya Adek. Kyuhyun dan Seohyun menoleh kearah Adek.

"Lihatlah sayang dia sangat bahagia" Kyuhyun berujar.

Seohyun menganggukkan kepalanya. Kemudian tersenyum kembali didepan Kyuhyun. Lantas Kyuhyun membungkukkan tubuhnya dan merentangkan kedua tangannya.

Adek yang melihatnya. Spontan merangkak turun dari paha Heechul dan lari memeluk tubuh Kyuhyun.

Cup!-Adek mencium bibir Kyuhyun.

"Adek senang?"tanya Kyuhyun.

"Ne Adek cenang cekali Papah"ucap Adek.

"Mulai sekarang. Adek anaknya Mamah ya"ucap Seohyun sambil mencubit pelan pipi Chubby Adek.

"Ne Mamah"ucap Adek.

"Hari ini kalian boleh bersenang senang tapi lihatlah nanti Seohyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Hari ini kalian boleh bersenang senang tapi lihatlah nanti Seohyun. Akan kubuat kau menderita karena kehilangan Kyuhyun"Min ho membatin sambil menatap tajam kearah Kyuhyun.

Siwon,Ryeowook,Heechul dan Eunhyuk mendatangi Seohyun,Kyuhyun dan Adek.

"Terus rencana kalian apa selanjutnya?"tanya Ryeowook.

"Nginep dihotel. Kopernya sudah aku siapkan dirumah tapi belum sempat kuambil"ucap Kyuhyun.

"Wah wah wah Tuan Cho. Mau ehem ehem-an ya dihotel"goda Siwon.

"Ish kau ini Choi siwon"dumel Kyuhyun.

"Ya sudah Seohyun kau tunggu disini dulu ya. Aku ngambil kopernya dulu dirumah"pamit Kyuhyun.

Cup!-Kyuhyun mencium kening Seohyun kemudian ia berdalih mencium pipi Chubby Adek.

Kyuhyunpun pergi. Entah kenapa ciuman Kyuhyun itu adalah ciuman terakhir bagi Adek namun itu hanyalah sebuah Firasat.

Kyuhyun pergi menaiki mobilnya seorang diri. Beberapa menit berlalu tiba tiba saja ditengah jalan mobil Kyuhyun mendadak oleh.

"YAK MOBIL INI KENAPA?!!!!"kaget Kyuhyun ia berusaha merem mobilnya tapi tidak bisa karena kabel remnya putus.

Bukan putus beneran. Karena Minholah yang sengaja mengguntingnya. Sontak mobil itu melaju kekanan dan kekiri bahkan tak tentu arah hingga akhirnya menabrak trotoar.

"ADEKKKKKKKK!!!!!!!"teriak Kyuhyun.

Srak

Bug

Bug

Tubuh Kyuhyun terpental keluar dari mobil karena ia lupa memakai sabuk pengaman. Ia jatuh terjelungkup. Darah segar mengalir dibagian kepalanya. Tatapan matanya berubah sayu. Ia sekarat.

Bersambung

Adek season 2(Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang