Chapter 1

16.1K 860 0
                                    

(Selamat Membaca :) )

Ellard Milo C adalah seorang pemulung, dia berumur 12 tahun. Kesehariannya hanya memulung, terkadang jika ia membutuhkan uang lebih ia akan menjadi kuli panggul barang di pasar.

Ell memiliki hobi membaca terutama membaca buku cerita, Ell ingin sekali seperti teman sebayanya yang bisa sekolah,bermain dan berkumpul bersama keluarga.

Ell tidak mengetahui dimana keberadaan keluarganya. Karena semenjak kecil Ell hanya tinggal di sebuah gubuk kecil bersama seorang nenek yang sudah meninggal saat usia Ell berumur 7 tahun, namanya nek Narsih.

Saat waktu usia Ell berumur 6 tahun.


"Nek, dimana papah dan mamah nya Ell sekalang?" Tanya Ell kepada nek Narsih.

"Kenapa tiba-tiba Ell bertanya tentang papah mamah?" Kata nek Narsih

"Ell lindu papah mamah nek,tadi siang saat Ell sedang memulung, Ell melihat ada satu kelualga yang sedang belmain di taman, Ell ili, Ell juga ingin sepelti meleka yang bisa belmain belsama kelualganya." Kata Ell murung.

"Ell mau tau sesuatu tentang keluarga dan diri Ell, nak?" Tanya nek Narsih

Nek Narsih merasa sudah waktunya Ell tahu tentang asal usul Ell dan keluargnya. Karena nek Narsih merasa sudah tidak akan lama lagi waktunya untuk hidup mendampingi Ell, nek Narsih sudah sakit-sakitan dia mempunyai riwat penyakit sakit jantung.

Karena tidak memiliki uang untuk berobat kerumah sakit, nek Narsih hanya bisa mengandalkan obat warung untuk mengatasi rasa sakitnya.

"Sebenarnya.............."
























Ets tunggu dulu....
Lanjut chapter selanjutnya :)
Maaf bila gak nyambung & gk jelas...hehehe🙏
Maklum baru pemula.

My Baby EllTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang