Chapter 16

11.2K 813 104
                                    


Sekarang sudah menjelang malam, pukul 17.00.
Ell dan mommy sedang duduk diruang keluarga untuk menunggu kedatangan Daddy dan abangnya.
Ell duduk dipangkuan mommy dengan menikmati susu.

Ell duduk dipangkuan mommy dengan menikmati susu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dot botol yang digunakan baby ell

Tak berselang lama bunyi sepatu pantofel pun terdengar, Ell yang pertama menyadari pun menenguk dan ternyata yang ia lihat adalah sang Daddy yang kini sedang berjalan kearahnya dengan jas yang disampirkan dilengannya.

Rambut yang sudah tidak rapi tapi menambah kadar ketampanan, kancing kerah baju yang sudah terbuka memperlihatkan tulang selangka yang menonjol dan dada bidangnya menambah kesan sexi.

"Mas sudah pulang." Ujar Jessica ia mengecup lengan sang suami.

Albert pun membalasnya dengan mengecup kening dan sedikit melumat bibir sang istri.

Tak lupa sekecil pun diberikan kecupan pada seluruh wajahnya terutama bibir mungilnya.
Ingat hanya dikecup.

"Daddy, Ell ingin dengan Daddy." Ujar tiba-tiba Ell dengan mengangkat kedua tangannya kepada Albert.

"Sayang Daddynya masih bau asem, harus mandi terlebih dahulu yah, nanti baru Ell boleh bersama Daddy yah sayang." Ujar Jessica mengusap kepala Ell untuk memberikan pengertian bahwa suaminya itu harus membersihkan terlebih dahulu.

Apalagi ia tau pasti suaminya itu lelah sekali dengan urusan kantor ditambah sekarang Ell yang rewel ingin bersama suaminya. Ia tak ingin Ell harus terkena imbas kemarahan suaminya karena Ell yang rewel.

"Baiklah, tapi Daddy halus janji nanti ketika sudah mandi Daddy halus belsama Ell." Ucap Ell dengan mengangkat jari kelingkingnya kehadapan Albert.

Albert pun manautkan jari kelingkingnya dengan kelingking Ell yang mungil. Disini bisa terlihat perbedaan yang sangat jauh antara jari Albert dan Ell.

"Hmm." Jawab Albert lalu ia mengusap kepala Ell dan langsung beranjak pergi.

Jawaban yang diberikan Albert membuat Ell senang. Sampai-sampai membuatnya tidak berhenti tersenyum lebar.
Jessica yang melihatnya pun hanya tersenyum geli dengan reaksi Ell.

Tak lama suara sepatu lain pun terdengar yang ternyata itu Aaron, ia seperti sang Daddy yang terlihat tampan dan sexi.

Ia berjalan mendekati Jessica dan Ell. Ia ingin langsung mengambil Ell dari Jessica tapi langsung dicegah karena Aaron habis dari luar, takut ia membawa bakteri ditubuhnya dan menularkan kepada Ell dan menyebabkan Ell jatuh sakit karena imun tubuh Ell itu sangat rentan.

"Aaron sebaiknya kau bersihkan terlebih dahulu tubuhmu, ingat kau habis dari luar jangan membuat Ell terkena bakteri luar.

Aaron hanya menatap datar Jessica, sungguh ia tak terima dengan perlakuan Jessica karena ia sudah sangat rindu dengan Ell  tapi apa yang dikatakan Jessica pun benar dan ia tak bisa membantah, ini demi kebaikan baby nya.

My Baby EllTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang