Ada seorang anak yang sedang berbaring di atas kasur dalam sebuah kamar yang luas dengan warna dominan baby blue.
"Ughh, kepala Ell sangat sakit sekali." Ucap Ell sembari memegang kepalanya.
Yah itu Ell "Ellard Sean Alexander" yang dijiwai dengan jiwa "Ellard Milo C"
"Ini Kamal siapa? Kenapa Ell ada disini?"
"Waah, kamalnya sangat bagus, luas juga, kasulnya empuk dan wangi, walna luangan nya Ell sangat suka." Ucap Ell dengan melihat sekeliling kamar dengan senyum yang mengembang dan sorot mata polosnya terkagum-kagum.
"Aduh, Ell ingin pipis, dimana yah, toiletnya?" Ell melihat sekeliling dan menemukan sebuah pintu dengan motif berbeda yang menarik perhatiannya.
"Mungkin itu toilet nya." Ell lengsung berdiri dan berlari menuju pintu tersebut.
Beberapa menit kemudian Ell keluar dari toilet. "Ughh, leganya" dengan mengusap perut bulatnya. Ell melihat cermin di dekat lemari dan Ell pun menghampiri nya.
Degh
"Waaaaahhhhh" teriak Ell
"Siapa itu yang ada di celmin? I-itukan Ellald yang Ell temui dimimpi." Ucap Ell dengan berbicara didepan cermin.
Walaupun Ell sempat kaget tapi Ell masih mengingat kejadian mimpi yang dia alami saat tertidur.
"Ughh, Kapalanya sakit sekali, sepelti belputal-putal." ujar Ell dengan memegang kepalanya dan tak lama dari itu Ell jatuh pingsan.
Beberapa menit kemudian Ell terbangun dari pingsannya.
"Ughh, kepala Ell sakit sekali." Ucap Ell dengan berusaha bangun dan menduduki dirinya di tempat tidur.
"Ell sekalang tau apa yang dimaksud oleh Ellald Sean Alexandel."
"Apa ini yang di masuk tlamigasi, setau Ell kan tlamigasi itu belpindah jiwa. Dan sekalang Ell sedang belpindah jiwa."
"Ughh,telnyata kelualganya Ell di celita itu jahat-jahat, meleka mukanya selem sekali dan telkadang Seling pukul-pukul." Ucap Ell kesal.
Yah ternyata saat Ell pingsan Ellard Sean Alexander mengirimkan ingatannya kepada Ell.
Hehehe maaf dikit dulu yah gays 🙏😁
Harap sabar.!!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Baby Ell
FantasyEllard Milo C seorang pemulung berumur 12 tahun, yang tidak mengetahui keberadaan keluarganya sejak kecil. Suatu hari dia yang sedang memulung sampah menemukan sebuah novel di tumpukan sampah yang berjudul "LOVE LIFE" "Waaahh, Ell menemukan buku cel...