Haiii, how hv u been all??
Anw, jangan lupa day mode!!
As always, ignore date and timestamps yaa!!
Memuat typographical w/error grammar
All photos credit to owner.
Happy reading 🥰💗
• • • • •
Tepat beberapa saat yang lalu, Juna mengirimkan pesan terakhirnya kepada Laura. Dan bertepatan saat itu juga, muncul sebuah ikon panggilan yang masuk pada benda pipih tersebut.
Melihat nama yang tertera disana, seketika saja secarik senyuman tipis terpatri disana. Dan benar saja, Juna langsung mengusap layar ponselnya guna menjawab panggilan tersebut.
Sembari menjawab pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan diseberang sana, laki-laki itu berjalan menuju balkon didepannya.
Tanpa menghiraukan rasa dingin yang menusuk di malam sunyi, serta merasakan bagaimana sapuan angin yang menerpa wajahnya.
—dingin sebenarnya.
Tapi apapun itu, tak dipungkiri bahwa hal yang terjadi sekarang ini seakan menghangatkan tubuhnya. Entahlah, antara suasana hatinya yang tengah senang atau memang mood laki-laki itu memang sedang sangat sangat sangat terlampau baik malam ini.
“Gamau balik kesini?” tutur seorang wanita disana.
Mendengarnya, seketika saja membuat Juna terkekeh kecil, “Udah berapa kali sih nanya begitu? Ntar deh, masih enak di apart soalnya.” jawabnya
Seketika terdengar suara decakan kesal, “Yaudah, terserah kamu deh pokoknya.” Juna mengulum bibir.
“Oh iya, yang kemaren jadi?”
“Jadi kok...” jawab laki-laki itu.
Selama percakapan itu, tak henti-hentinya Juna merekahkan senyumnya. Percakapan panjang dengan pikiran yang berkelana entah kemana.
• • • •
A few moments later ;
KAMU SEDANG MEMBACA
; 𝐩𝐚𝐬𝐬𝐰𝐨𝐫𝐝 (?) 𝐥𝐢𝐳𝐤𝐨𝐨𝐤 [𝐒𝐇𝐎𝐑𝐓 𝐀𝐔]✓
Fanfiction(つ≧▽≦)つ 𝐋𝐢𝐬𝐚'𝐬 𝐛𝐢𝐫𝐭𝐡𝐝𝐚𝐲 𝐬𝐩𝐞𝐜𝐢𝐚𝐥 𝐬𝐡𝐨𝐫𝐭 𝐬𝐭𝐨𝐫𝐲 <3 - 𝙻𝚒𝚣𝚔𝚘𝚘𝚔 𝚕𝚘𝚌𝚊𝚕 𝚊𝚞, 𝚗𝚘𝚝 𝚊 𝚜𝚑𝚒𝚙𝚙𝚎𝚛? 𝚔𝚒𝚗𝚍𝚕𝚢 𝚕𝚎𝚊𝚟𝚎 - 𝟷𝟶𝟶% 𝚏𝚒𝚔𝚜𝚒 - 𝚒𝚐𝚗𝚘𝚛𝚎 𝚍𝚊𝚝𝚎 𝚊𝚗𝚍 𝚝𝚒𝚖𝚎𝚜𝚝𝚊𝚖𝚙𝚜 (𝒕𝒘𝒕, 𝒊𝒈...