Kesempatan

22 13 16
                                    

TYPO BEREDARAN
HAPPY READING

dimata Michael Bela adalah pacar yang sempurna menurut nya, dia adalah seorang gadis yang memenuhi kriteria nya, dia Manis, cantik, dan modis. hanya saja dia memang kurang pintar berbanding terbalik dengan seorang gadis yang mengejarnya, Vanessa adalah gadis yang cantik, tapi kurang modis, anaknya kutu buku, dan sangat lugu.

bukan karena benci, Alasan Michael selalu menolak Vanessa karena dia adalah tipekal cowok yang tidak bisa dikejar jika dia tidak suka dia akan menolak dengan cara halus atau kasar sekalipun, mengingat kembali Vanessa adalah adik temannya Michael dia tidak berani sedikit pun menolak Vanessa dengan kasar.

"What are you thinking?" suara berat itu berhasil memecahkan renungan Michael saat ini.

"eh, Pa" gumam nya kecil.

"tumben gak sama cewekmu yang centil?" lanjut Ferdi sambil mengambil posisi duduk ditepi kolam bersama anak nya itu.

"pah, Michael boleh nanya?" tanya Michael tanpa menjawab pertanyaan Ferdi dahulu.

"hmm boleh, putra Papa mau cerita apa?" balas Ferdi.

"gini Pa, ada cewek yang dulunya ngejar Ikel, tapi Ikel tolak dan sekarang dia malah nempelnya sama satria" Jelas Michael.

"Ikel punya Firasat kalo dia sengaja mau manas-manasin Ikel" lanjutnya.

"Kamu tau ga sih Mama mu dulu juga ngejar-ngejar papa kok" ucap Ferdi membuat Michael menaikkan satu Alisnya.

"dulu persis banget dengan kisah kamu sekarang, tapi bedanya Papa orangnya Cool mamamu orangnya bar-bar, awalnya emang risih banget digangguin terus padahal papa juga punya-" Ferdi mengerutkan keningnya.

"-Apa itu namanya jaman sekarang? Crass ya?" tanya Ferdi bingung.

"Crush pa" ralat Michael.

"nah iya papa dulu juga punya Crush, dan Crush papa primadona sekolah. papa pun jadian tuh sama Crush papa akhirnya bikin mama kamu sakit hati dan deketnya sama Om Elang," Jelas Ferdi.

"Om Elang spupu papa kan?" tanya Michael dan langsung mendapatkan anggukan.

"iya, papa juga awalnya mikir kaya kamu. mama itu sengaja dekatin Om Elang biar papa cemburu, karena papa kesal lebih tepatnya ngerasa kehilangan perhatian mama, akhirnya papa hamilin mama kamu terus jadi lah kamu" jelas Fardi membuat Michael membulatkan matanya sempurna.

"maksud papa Aku sama Ade anak hasil hubungan tanpa status papa dan mama?" Hebohnya membuat Ferdi tertawa puas.

"enggak bercanda" Ferdi menyetil telinga putranya itu.

"Karena papa kesal papa tanyain sama mama kamu, kenapa mama kamu gak gangguin papa lagi dijawab deh sama mama kamu kalo dia udah capek dikasih PHP sama papa" Jelas Ferdi melanjutkan ceritanya.

"papa mikir deh kan, emangnya sejak kapan papa ngasih dia PHP? papa tanyain gitu, terus dia kesal sama papa dia ninggalin papa sendiri besoknya papa nanya sama papanya papa, papanya papa pun ngejelasin kalo papanya papa juga kaya gitu, papa nya papa bilang kalo papanya papa-"

"pah! kok malah cerita papanya papa?" kesal Michael merasa dipermainkan.

"loh kan emang gitu ceritanya" balas Ferdi dengan nada yang ikun ngegas.

"kisah cinta papa aja gausah sampe ke kakek!" geram Michael.

"ohh kenapa ga bilang?" tanya Ferdi membuat Michael menatapnya datar.

Ferdi tertawa lagi, "terus habis papa dapat refreshing otak dari kakek kamu papa baru sadar kalo mama kamu itu udah menyerah mendekati papa karena perasaannya gak pernah papa balas, dan akhirnnya papa menyesal dan tau kalau selama ini perasaan papa yang sebenarnya itu bukan untuk pacar papa tapi untuk mama kamu" jelas Ferdi dan mendapatkan anggukan dari Michael.

Nice tryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang