semakin didepan

22 9 9
                                    

fyi judul telah diganti 'between' → 'Nice Try '

Claudia terbangun dari tidurnya dan menyadari dirinya saat ini sedang terkunci didalam kamar mandi.

"kok gue disini?" ucapnya Histeris.

"tolong!" teriaknya namun tak mendapat satupun jawaban.

"siapa yang udah berani ngunci gue disini, Alice pasti mau balas dendam!" ucapnya semakin ketakutan.

"Alice jangan pengecut lo, buka gak! sini berhadapan langsung sama gue gak usah sok misterius!" hebohnya.

"gue tau gue yang ngunci lo, tapi Tolong bukain gue takut kegelapan!" sentaknya menggedor pintu dari dalam.

"bukain pintunya Alice! kurang ajar lo gue gak akan segan-segan ngebully lo lebih parah kalau lo ga buakin juga, lo ga lupa kan? gue dan Bela itu spupuan dan Bela bisa aja ngelaporin lo ke Michael dan lo dikeluarkan dari sekolah ini!" Jelas Claudia panjang lebar sambil berteriak-teriak.

"Alice Anjing lo!" umpatnya kesal.

Cklak...

"kak Claudia kok disini, Alice mana?" tanya Bela yang tiba-tiba muncul.

"Bela lo bisa buka pintunya?" tanya Claudia membuat Bela menaikkan alisnya.

"Ga di kunci kok" ucap Bela berhasil membuat Claudia merinding.

Kyara mengejar Icha yang berjalan dengan kesal menuju kedalam kelasnya.

"Cha!" sarkas Kyara menahan lengan Icha.

"kan udah gue bilang Yar, Zefanya itu cuman datang sebagai pengganggu doang dipersahabtan kita buktinya sekarang Bela udah ga nganggep kita lagi dia lebih sering main bareng kak Claudia" ucap Icha.

"terus hubungannya sama Zefanya apaan kan dia mainnya sama Claudia?" tanya Kyara heran.

"gatau pokoknya salah dia" gumam Icha kesal.

kyara memijat pelipisnya yang terasa pegal, "Cha, mau Bela main bareng kita atau kak Claudia itu Hak dia, walaupun gue tau kita kaya dimanfaatin aja selama ini" ujar Kyara.

"tuh kan lo ngerasa juga, gue jadi ngerasa banyak soda sama rombongan Vanessa, apalagi anak baru yang kita Bully waktu itu" jelas Icha.

"bener banget lo, btw dosa bukan soda" ucap kyara sembari berpelukan bersama Icha meratapi dosa mereka.

"huwaaa kok gue jadi jahat gini ya?" heboh Icha dan Kyara tanpa sadar membuat perhatian siswa-siswi yang ada disekitar mereka mengarah pada mereka.

"ayok kita sepakat untuk tobat biar cepetan punya pacar" ucap Kyara dan langsung mendapat anggukan dari Icha.

"btw apa hubungannya sama pacar?" tanya Icha penasaran.

"Kan selama ini kita jahat, otomatis jodoh kita terhalang karena dosa kita" Jelas Kyara membuat Icha mengagguk.

"Kyara.."

"hm?"

"gue kentut"

"Anjing pantesan bau"

***

"dengar-dengar Bima udah balik ya kesekolah?" heboh para siswa dan siswi, sepertinya kali ini mereka mendapatkan Gosip baru.

Kelas dua belas IPA 1 sendiri terlihat begitu Full dan menumpuk, membuat Vanessa kesulitan saat berjalan melewati kelas itu.

"apaan nih ya heboh-heboh?" guman Vanessa.

"kak kok ramai banget ya? ada apa?" tanya Vanessa pada salah satu kakak kelas karena Kepo.

"masa kamu gatau sih, kak Bima udah Come back, dia itu kakak kelas yang paling ganteng, pintar, jago nyanyi lagi, dia deket banget sama Satria anak IPS 2" jelas kakak kelas itu membuat Vanessa hanya ber Oh saja.

Nice tryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang