kerja bakti

17 8 2
                                    

"lo berdua tau gak kenapa tayo warnanya Biru?" tanya Satria membuat Angga dan Michael saling bertatapan bingung.

"kagak" ucap Angga kemudian mendapat anggukan dari Michael.

"karena kalo warnanya kuning itu tai" Balas Satria setelah itu tertawa puas.

"Gani warnanya kuning tuh" ucap Michael tak terima.

"Gani yang warnanya merah, yang warnanya kuning itu Ami" ucap Angga ikut tak terima.

"Ami-Ami-Ami, Gani" sarkas Michael.

"lo berdua salah bego, Gani itu Merah yang kuning namanya Lani" ralat Satria.

"bener dong gue Gani merah, dia nih yang salah" ucap Angga menyalahkan Michael.

"apaan dah kok gue, jelas-jelas lo yang bawa-bawa Ami" Sarkas Michael ga terima.

keduanya pun saling bertatapan tidak senang, "APA LO? masih nonton Boboiboy aja bangga kayak gue dong udah Omar dan Hana" sarkas Angga.

"yang Old jelas-jelas lebih berkesan dibanding yang Modern ya, yang Old itu lebih bersejarah" balas Michael tak terima.

Satria yang mulai jengkel pun menatap keduanya bergantian, "udah diem ntar Michael traktir bakso" ucap Satria menyengir.

"bangsat"

sudah cukup lama semenjak kejadian pertengkaran antara Angga dan Michael, dan keduanya kini sudah bisa saling memahami dan menuruni ego masing-masing.

walaupun ada saat-saat dimana keduanya akan bertengkar karena perdebatan kecil, mereka akan kembali akur beberapa menit kemudian.

yha kurang lebih begitu lah hubungan persahabatan mereka berdua, eh ralat mereka bertiga.

Athar dan Ode terlihat sedang memperhatikan semut yang berjejer didinding kelas mereka, ya saat ini mereka sedang mengadakan kerja bakti disekolah.

"thar tuh semut kayanya lagi gibahin temannya deh" ujar Ode membuat Athar menaikkan alisnya.

"tau dari mana lo?" tanya dia.

"ya.. lo liat aja noh mereka gibah berdua sedangkan yang lain pada kulur-kilir sana sini bekerja"

kira kira seperti ini yang ada dipikiran Ode, Athar kemudian mendekati telinganya kearaha semut-semut itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

kira kira seperti ini yang ada dipikiran Ode, Athar kemudian mendekati telinganya kearaha semut-semut itu.

"mereka gosipnya kecil banget ga kedengaran" jelas Athar, entah ikut-ikutan bego atau hanya meladeni sahabatnya ini saja Athar membuat Ode semakin penasaran.

"kalian berdua ngapain disini?" sarkas Pak Harto yang tiba-tiba berada dibelakang keduanya.

"eh bapak, ganteng banget pak pagi ini" ucap Ode refleks memuji pak Harto demi mengalihkan pembicaraan.

"ngapain kalian?" tanya Pak Harto.

"dengerin semut gosip pak" ucap Athar membuat pak Harto mengerutkan Jidat jenongnya.

Nice tryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang