{^_^}👀
Saat bel istirahat berbunyi, zain keluar dari dalam kelasnya dan mengabaikan panggilan dari kedua temannya itu.
Saat di pertengahan perjalanan menuju toilet, zain berpapasan dengan pak fauzal yang ingin menuju ke ruang guru .
Saat ingin melewati pak fauzal zain menunduk.
Pak fauzal yang melihat zain pun bertanya."Sudah bersihin toilet nya?" Tanya pak fauzal dengan menatap zain yang sedang menunduk enggan menatapnya.
"Belum pak, ini saya mau ke toilet mau bersihin toiletnya " jawab zain sambil menunduk.
Pak fauzal yang melihat itu pun heran, kenapa muridnya ini kalau bertemu dengannya selalu menunduk tanpa melihat wajahnya.
"Kamu kenapa kalau lihat saya selalu menunduk?" Tanya pak fauzal heran
Zain yang mendengar itu pun bingung mau menjawab apa. Masa iya dia jawab gini 'karna bapak nyebelin' bisa bisa dia ntar kena semprot lagi.
Pak fauzal yang melihat zain diam pun bertanya "kenapa diam".
Zain yang mendengar itu pun terkejut "eum gak papa kok pak, kalau gitu saya permisi ketoilet dulu mau bersihin toiletnya" jawab zain dengan tersenyum canggung.
Setelahnya zain pergi dari hadapan pak fauzal tanpa mendengarkan jawaban dari gurunya itu.
(Emang kagak ada akhlak dia tu😧)
Pak fauzal yang melihat tingkah muridnya itu pun heran, dan diapun melanjutkan perjalanannya ke ruang guru.
Sesampainya zain ditoilet cowok, zain mencari alat pembersih.
Setelah menemukannya, pertama zain membersihkan koslet dulu setelah membersihkan koslet zain mengepel lantainya sampai bersih dan itu memakan waktu kurang lebih 15 menit dan 15 menit lagi jam istirahat sudah habis.Waktu zain mau keluar dia gak sengaja terpleset dan kakinya menendang ember didepannya hingga jatuh,
bersamaan dengan ember yang ketendang, dia tersiram air diember yang di tendang tadi mengenai celananya membuat celana yang dipakai zain basah dan kotor karena air bekasan ngepelnya tadi.
"Ishh tuh kan basah celananya mana kagak bawa pakaian olahraga atau celana ganti lagi" gumam zain sambil menatap celananya yang basah.
Dan gak tau kenapa kebetulan atau enggak, pak fauzal tiba tiba ada didepan dan berjalan menuju ketoilet cowok.
Zain yang melihat pak fauzal yang berjalan kearahnya pun langsung berdiri dan masuk ke salah satu bilik ditoilet itu.
Pak fauzal yang melihat itu dari depan pun heran dengan anak muridnya itu dan dia berjalan untuk menghampirinya.
Sesampainya disana dia bisa melihat air bekasan pel-an yang berceceran dilantai toilet.
Pak fauzal berjalan menghampiri salah satu bilik yang dimasuki zain tadi.
"Zain" panggil pak fauzal sambil mengetuk pintu itu.
"Iya, pak" jawab zain dari dalam.
"Kamu ngapain didalam, keluar!" Titah pak fauzal.
Zain yang didalam pun bingung mau keluar apa tidak,
'Gimana ini, mana celana basah lagi' gerutu zain dalam hati.
"Iya pak" jawab zain dan dengan terpaksa zain pun membuka pintu toilet.Saat pintu terbuka dia bisa melihat gurunya itu sedang menatapnya dan zain pun langsung menunduk.
"Kenapa?" Tanya pak fauzal.
"Eum, itu pak tadi pas saya mau keluar saya terpleset terus gak sengaja embernya ketendang saya, terus saya nya jatuh dan air diember kesiram ke celana saya" jawab zain sambil menunduk.
Pak fauzal yang melihat itu pun langsung melihat kearah celana zain.
Dan benar saja celana anak muridnya itu basah."Tunggu disin sebentar" ucap pak fauzal dan berjalan meninggalkan zain yang sedang bingung.
"Apa gimana maksudnya" heran zain sambil menatap gurunya yang lama kelamaan hilang dari pandangannya itu.
Tak lama kemudian pak fauzal datang dan berjalan menuju kearahnya sambil menenteng tentengan ntah apa itu.
"Ini kamu pilih mau pake sarung atau celana saya" ucap pak fauzal setelah sampai didepan nya dan menyerahkan tentengan yang dibawa tadi dan zain pun menerimanya.
Zain yang melihat itu pun bingung, pak fauzal yang melihat itu pun menjelaskan maksudnya.
"Celana kamu basah jadi saya bawain celana atau sarung terserah kamu mau pakai yang mana" jelas pak fauzal.
Zain pun mengangguk dan masuk ke kamar mandi untuk ganti.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
thanks for reading.....
Makasih vote nya💗
KAMU SEDANG MEMBACA
Teacher Is Mine
Teen FictionSaya cuma mau ngasih tau aja ya, cerita ini bertema bxb/bl/homo. Buat yang gak suka/homophobik jangan baca ya, Saya cuma butuh readers yang bijak. Ini juga cerita pertama saya, kalo ada ketikan yang salah atau pengucapannya kalian bisa comment, Nah...