{^_^}👀
Kulakukan segala cara untuk bisa mendapatkanmu.
______________________________________Sebenarnya zain sudah dipaksa buat dipriksa kedokter tapi zain nya tetep aja gak mau, jadi disuruh tiduran aja dikamar sama ayah dan bundanya zain. Setelah mengantar zain kekamar, ayah zain langsung berangkat kekantor.
Zain baru aja mau memejam kan matanya, tapi hp nya selalu aja berbunyi. zain yang kesal pun langsung membuka hp nya. Zain pun membuka apk wa nya dan ia melihat nomer yang tidak dikenal, zain pun membukanya.
+62 831 ×××× ××××
11 pesan belum dibaca08.00 Assalamualaikum zain
08.07. Zain
08.14. Ini saya pak fauzal
08.20. Kenapa gak di bales?
08.21. Kamu masih marah sama saya?
08.22. Saya minta maaf zain, saya khilaf waktu itu
08.22. Zain
Panggilan tak terjawab 08.23
Panggilan tak terjawab 08.31
08.37. Zain
Panggilan tak terjawab 08.57"Apa sih" dumel zain setelah membaca pesan dari gurunya itu.
+62 831 ×××× ××××
1 pesan belum dibaca08.38. Saya kesitu ya
"Ngapain juga kesini" gerutu zain.
"Humpp" zain menutup mulutnya guna menahan sesuatu yang ingin keluar.
Zain pun berlari menuju kamar mandi.
"Hoek.....hoek" zain berusaha mengeluarkan isi perutnya, tapi tetep saja yang keluar cuman cairan putih. Tangan kiri zain memegangi perutnya dan tangan kanan zain memegang wastafel guna menyanggah tubuh nya.
Zain mengatur nafasnya, setelah stabil dan tidak merasakan mual lagi zain mencuci mulutnya.
Tok tok tok
"Dek" panggil bunda zain, tapi bunda zain tidak mendengar sahutan dari dalam
Tok tok
"Dek" panggil bunda zain lagi.
Zain yang mendengar suara bunda nya pun keluar dari kamar mandi sembari memegang perutnya.
"Iya bun". Zain pun membuka pintunya denga mata sayu nya
"Kamu mual lagi dek?" Tanya bunda kawatir setelah melihat muka pucat zain. Dan dibalas anggukan oleh zain.
"Kita priksa kedokter aja dek, bunda kawatir kalo gini liat kamu pucet gitu mukanya. kebetulan dibawah ada pak fauzal" ucap bunda zain. Zain yang mendengar ada gurunya dibawah pun terkejut.
"Ngapain bun dia kesini?" Tanya zain gak suka.
"Katanya mau ketemu sama kamu" jawab bunda zain.
"Ayok kebawah sekalian kita ke dokter dulu buat meriksa kamu""Zain gak mau dipriksa bun" rengek zain.
"Zain mau dikerok aja, palingan juga masuk angin kok" ucap zain."Yaudah kamu didalem dulu bunda tak ambil minyak telon sama koin dan juga mau bilang sama pak fauzal buat nunggu sebentar" ucap bunda zain, setelahnya bunda zain turun dan mau bilang sama pak fauzal dulu.
Bunda pun menghampiri pak fauzal yang duduk disofa sambil minum kopinya yang dibuatkan bundanya zain tadi.
"Pak fauzal tunggu sebentar ya, zain mau saya kerok dulu zain nya masuk angin dari tadi pagi mual terus" ucap bunda zain.
Pak fauzal yang mendengar itu pun terkejut dan kawatir dengan keadaan zain.
"Kalo boleh,, biar saya aja yang ngerokin buk" Izin pak fauzal penuh harap.
"Emang gapapa pak?" Ucap bunda zain.
"Gapapa buk, ada yang saya mau omongin juga sama zain" Jawab pak fauzal.
"Kalo gitu saya mau buat bubur dulu buat zain, ntar saya ambilin minyak sama koin nya dulu" dan dibalas anggukan dari pak fauzal. Bunda zain pun mengambil minyak dan koinnya dikamar, setelahnya ia kasihkan ke pak fauzal.
Pak fauzal pun naik keatas, setelah sampai pak fauzal melihat pintu zain yang tidak ditutup. Ia pun masuk tanpa mengetuk nya dulu, karna dia tau kalo zain tau ia kesini pasti langsung gak dibolehin masuk.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Thanks for reading...
Makasih buat yang udah votmen dichap sebelumnya😊😙
KAMU SEDANG MEMBACA
Teacher Is Mine
Fiksi RemajaSaya cuma mau ngasih tau aja ya, cerita ini bertema bxb/bl/homo. Buat yang gak suka/homophobik jangan baca ya, Saya cuma butuh readers yang bijak. Ini juga cerita pertama saya, kalo ada ketikan yang salah atau pengucapannya kalian bisa comment, Nah...