05

6.3K 213 1
                                    

{^_^}👀

Sesampainya dimasjid mereka ambil wudhu, sesudahnya ambil wudhu mereka masuk kedalam masjid untuk melaksanakan sholat berjama'ah dan kebetulah sekali saff didepan zain ada pak fauzal tapi mereka tidak menyadarinya.

Sholat pun dimulai, saat sudah selesai sholat para siswa bersalaman, saat sampai di bagian zain dan pak fauzal, pak fauzal tersenyum waktu zain mencium tangannya.

Zain yang tidak menyadari itu pun hanya diam dan setelahnya mereka doa bersama, saat sudah selesai mereka kembali ke kelasnya.

Bel pun berbunyi, waktu pelajaran selanjutnya pun dimulai sampai bel pulang tiba.

Tet...tet...tet...

{^_^}

"Lo pulang sama siapa?" Tanya riki sambil berjalan keluar kelas beriringan dengan zain dan aji.

"Sendiri, tadinya mau dijemput sama ayah tapi ayah ada urusan mendadak, jadi gak bisa jemput" jawab zain.

"Mau gue anterin aja?" Tawar aji.

"Gak usah, aku naik bis aja, dahh" ucap zain dan berpisah dengan aji dan riki yang mau berjalan kearah parkiran sekolah.

Zain pun berjalan keluar gerbang sekolah menuju tempat untuk pemberhentian bis.

Saat sudah dapat bis, dia naik dan menuju kearah halte. Saat sudah sampai zain turun dan berjalan ke tempat ojek untuk menuju kearah kerumahnya.

~•~

"Assalamualaikum bun" ucap zain saat sudah sampai dirumahnya.

"Wa'alikumsalam, sudah pulang dek" ucap bundanya setelah membuka pintu dan zain pun salim kebundanya sebelum masuk kedalam rumah.

"Iya bun" jawab zain

"Yaudah sana ganti baju, cuci muka cuci kaki terus makan" ucap bundanya.

"Iya, yaudah zain mau kekamar dulu bun" pamit zain

"Iya" jawab bundanya sambil tersenyum.

Zain pun berjalan naik keatas buat kekamarnya.

Sesudahnya zain turun dan berjalan kearah meja makan buat makan.

Setelah makan zain kembali kekamarnya untuk tidur karena dia merasa capek dan bangun saat sudah sore.

Setelah bangun zain mandi setelah mandi, zain turun untuk makan malam, disana sudah ada ayah dan bundanya,

zain pun berjalan kemeja makan dan duduk dikursinya. Setelahnya makan malam pun dimulai. Saat sudah selesai makan zain pamit kepada kedua orang tuanya untuk kembali kekamarnya.

Setibanya dikamar, zain belajar sedikit buat pelajaran besok karena besok ada mtk .

Setelah belajar zain tidur sampai pagi tiba.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Thank for reading...
Don't forget to vote and comment :)

Makasih votenya💗

Teacher Is MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang