Ya allah luluhkanlah hatinya seperti engkau meluluhkan besi untuk nabi daud.
______________________________________
{^_^}👀Pak fauzal bangun sekitar jam 4.59. pak fauzal melihat kedepan dimana zain maasih tertidur dipelukannya, ia pun mencium kening zain. Setelahnya ia mulai bangkit dan memindahkan kepala zain yang ada dilengannya kebantal dengan pelan.
Pak fauzal menyibak selimutnya, ia melihat kebawah dimana adiknya yang terbangun. Pak fauzal pun berjalan kearah kamar mandi untuk menidurkannya. Setelah menidurkan adiknya pak fauzal mandi wajib dan wudhu sekalian.
Pak fauzal menghampiri zain.
"Zain bangun sholat subuh dulu" ucap pak fauzal sambil menggoyangkan lengan zain pelan.
Zain pun membuka matanya dan melihat pak fauzal yang sudah segar dengan rambut setengah basahnya.
"Bangun hmm, kita sholat dulu" ujar pak fauzal dan diangguki zain.
Zain pun berjalan kekamar mandi untuk wudhu, habis wudhu mereka melaksanakan sholat bersama.
Sekarang mereka masih didalam kamar, enggan untuk keluar.
Pak fauzal dan zain sekarang duduk dikasur untuk nonton tv, lebih tepatnya zain aja yang nonton pak fauzal hanya menemani zainnya.
Tapi tiba tiba zain merasakan mual lagi, ia pun berlari menuju kamar mandi diikuti pak fauzal.
"Hoek....hoek" zain memuntahkan nya, tapi tidak mengeluarkan apa apa hanya cairan putih saja.
Pak fauzal mengusap perut zain pelan, dan itu bikin perut zain merasa nyaman lagi.
"Sudah?"tanya pak fauzal dan dibalas anggukan oleh zain, zain pun mencuci mulutnya. Setelahnya ia dan pak fauzal keluar.
Pak fauzal menuntun zain agar menyenderkan tubuhnya dikepala ranjang, setelahnya pak fauzal mengusap perut zain lagi.
"Masih mual gak?" Tanya pak fauzal.
"Udah nggak" jawab zain lesu.
Pak fauzal mengusap perut zain sambil berucap.
"Dek kamu jangan bikin bunda repot, kasian bundanya kecapek an mual terus" ucap pak fauzal didepan perut zain, setelahnya ia mengecup perut zain agak lama.Zain yang mendengar itu pun mencubit perut pak fauzal.
"Bapak apaan sih, ngapain ngomong kayak gitu" dengus zain.
"Hehe habisnya kamu mual terus setiap pagi sama klo nyium bau yang nyengat, dan kalo saya ngusap perut kamu mual nya hilang. Kayak tau aja kalo papahnya yang ngusap makanya langsung anteng" jawab pak fauzal dengan cengirnya. "Dan kalo kamu bener bener hamil anak saya, saya akan dengan senang hati bertanggung jawab untuk nikahin kamu" lanjutnya dengan nada serius.
"Apaan sih" dengus zain kesal dengan ucapan gurunya itu.
"Saya serius zain, saya mohon beri saya kesempatan buat buktiin kalo saya bener bener sayang dan cinta sama kamu dengan tulus" ucap pak fauzal sambil memegang kedua tangan zain dan menatap zain dengan tatapan lembutnya yang bikin zain nyaman ntah kenapa.
"Tapi saya cowok pak dan saya juga masih normal" ucap zain dan ada keraguan dikata akhirnya,ia juga merasa nyaman dengan perilaku pak fauzal akhir akhir ini yang begitu lembut padanya.
"Saya cuman butuh kepercayaan kamu aja untuk saya" ucap pak fauzal.
"Nanti kalo orang tua bapak gak setuju gimana?" Tanya zain.
"Saya cuma ada ayah saya, ibu saya sudah meninggal waktu saya kelas 2 smp. Kalo soal ayah saya, ayah saya terbuka kok nggak terlalu mempersalahkannya. Asal anaknya bahagia sama pasangannya" ucap pak fauzal.
"Tapi saya masih sebel sama bapak dan masih marah juga sama bapak" ucap zain kesel.
"Sama kejadian itu ya?" Tanya pak fauzal.
"Hmm" dijawab deheman oleh zain.
"Saya minta maaf zain, saya hilang kontrol waktu itu"jawab pak fauzal sambil tangan kanannya menyetuh wajah zain dan mengelusnya pelan dipipi lembut zain.
"Dan satu lagi kalo diluar sekolah jangan panggil saya pak, panggil saya mas aja ya" lanjut pak fauzal."Tetep aja bapak nyebelin dan kalo manggil mas kesannya gak sopan" ucap zain.
"Dibiasain aja mulai sekarang manggil mas" ucap pak fauzal.
Zain hanya diam tak menjawab.
"Sekarang mau makan apa?mas masakin" ucap pak fauzal dan mengganti saya menjadi mas.
Zain yang mendengar nada itu pun agak gimana gitu.
"Mau nasi goreng aja pak" ucap zain.
"Kok pak lagi, kan dah dibilangin manggilnya mas aja"
"Hmmm"
"Hmm apa?"
"Iya m-mas" ucap zain pelan.
Pak fauzal yang mendengar itu pun tersenyum. Ia bangkit dari kasur bersama dengan zain dan keluar untuk kebawah.
Pak fauzal menyuruh zain agar duduk disofa depan tv.
"Kamu duduk disini aja, jangan ikut mas kedapur" ucap pak fauzal sepertinya mengerti kalo zain ikut kedapur pasti zain mual lagi."Iya" jawab zain.
Pak fauzal pun meninggalkan zain untuk memasak nasi goreng.
Setelah selesai memasak pak fauzal memanggil zain agar ke meja makan."Dek sini, nasi goreng nya dah jadi"
Zain yang mendengar itu pun langsung mematikan tvnya dan berjalan menuju meja makan.
"Kenapa manggil saya dek?" Tanya zain tak suka
"Kenapa? Emang gak boleh mas panggil dek?" Tanya pak fauzal.
"Bukannya gak boleh, cuma geli aja dengernya" jawab zain.
"Jadi gpp dong mas manggil dek? Sudah makan dulu, ntar kita jalan jalan keluar"
"Hmm"
Mereka pun memakan makanannya sampai selesai, sesudah makan mereka bersiap siap untuk pergi keluar.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Thanks for reading...
Makasih buat yang udah votmen dichap sebelumnya😊😙.Maaf ya kalo ada typo & kata/penyusunan kata yang kurang tepat mohon dimaklumi ya😊
Mau tanya🙇
Sebenarnya pas aku baca cerita nya kayak gk dpt feelnya gk sih, kalian gimana??kok kyk udh gitu aja marahnya, kyk gmpang aja gitu zainya maafin pak fauzal nya?
Pliss deh aku gk bisa bikin konflik yang bener bener aku inginin, kyk gk bisa ngerangkai kata nya gitu😑Mungkin ada beberapa kata yang klo dibca agk geli juga.
Dan waktu yg mau sholat itu mau tak ganti gak bisa, bingung juga mau ngubahnya kyk gimana soalnya ini cerita udh didraf agak lama, sekali lagi maaf ya😭
KAMU SEDANG MEMBACA
Teacher Is Mine
Teen FictionSaya cuma mau ngasih tau aja ya, cerita ini bertema bxb/bl/homo. Buat yang gak suka/homophobik jangan baca ya, Saya cuma butuh readers yang bijak. Ini juga cerita pertama saya, kalo ada ketikan yang salah atau pengucapannya kalian bisa comment, Nah...