CH.6

6.5K 1.3K 180
                                    

Somi membawa beberapa snack dalam pelukannya, melangkah keluar dari area dapur hendak menuju ruang teater

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Somi membawa beberapa snack dalam pelukannya, melangkah keluar dari area dapur hendak menuju ruang teater. Ia ingin menonton film sendirian. Bergenre horor atau action. Ia menyukai keduanya.

Namun saat kakinya belum sampai di ruang yang dituju, ia mendadak berhenti saat melihat Im Dohyun (sekertaris Taehyung) berjalan masuk melalui pintu utama.

Somi menyapa riang. "Hai, Paman!"

"Hallo!" Dohyun tersenyum, memamerkan lesung pipinya yang manis. Ia berhenti di hadapan Somi.

"Ayah menyuruhmu melakukan sesuatu?"

"Ya," kata Dohyun. "Ia memerintahkan aku untuk mengambil beberapa berkas di ruang kerjanya, lalu mengantarkannya kembali ke kantor."

"Oh, benarkah?" ekspresi Somi cepat berubah. "Kalau begitu, biarkan aku ikut bersamamu!"

"Tapi Ayahmu akan bekerja lembur malam ini."

"Tidak apa-apa. Nanti aku bisa pulang naik taksi."

Ya. Jadi seperti itulah kronologinya, sampai akhirnya Somi berada di gedung kantor Taehyung saat ini. Sebenarnya ia tidak begitu sering berkunjung kemari. Hanya ketika ia sedang merasa bosan dan tidak tahu harus melakukan apa di rumah.

Gadis itu kemudian mengambil alih tas jinjing yang dibawa Dohyun. "Biar aku saja yang mengantarnya ke ruangan Ayah. Paman langsung kembali ke ruang kerja saja."

"Eh, tapi—"

"It's okay, it's okay," pangkas Somi. Ia mengimbuh santai, "Aku bisa mengantarnya. Paman lanjutkan saja pekerjaan lainnya."

Dohyun tak bisa berbuat banyak selain menghentikan langkah. Pemuda itu menarik napas dalam, sebelum lantas memutar arah menuju ruang kerjanya sendiri.

Somi berjalan dengan riang di sepanjang koridor lantai tersebut. Sesekali ia menerima sapaan dari beberapa karyawan yang mengenalnya. Mereka semua ramah sekali. Apa itu karena ia merupakan anak dari CEO perusahaan ini sehingga mereka memberikan sambutan hangat?

Apapun itu, selama orang lain memperlakukannya dengan baik, maka Somi juga akan memperlakukan mereka dengan hal yang sama.

Somi sudah mengetuk pintu ruangan Ayahnya, namun tak kunjung mendapatkan jawaban. Mungkin laki-laki tersebut sedang berada di toilet? Jadi Somi putuskan untuk langsung menekan kenopnya, lalu mendorong pintu itu untuk terbuka.

Sesaat, langkahnya refleks terhenti, bersama dua orang yang memandangnya penuh dengan rasa terkejut.

Wanita bernama Viona Lee itu mengenakan dress ketat panjang, dengan bagian samping yang terbelah sampai sebatas paha. Belahan dadanya mencuat seksi. Satu kaki berbalut high heels runcingnya sedang mendarat pada dada Taehyung yang tengah duduk di atas kursi kerja, seakan ia tengah menitah si pria untuk mengikatkan tali sepatunya.

Mereka berdua tampak sangat menikmati situasi itu, sama-sama memasang senyum penuh arti, sebelum Somi muncul pada bingkai pintu.

"Oh?!" Taehyung sontak menyingkirkan kaki Viona hingga perempuan itu tersungkur di lantai.

My Two Daddies | Lizkook✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang