Menikah lagi? Mama?
Aku harus apa? Di umur ku yang ke 19 tahun kenapa masalah selalu bertubi-tubi datang?!Harus menjadi anak broken home, dan banting tulang ke sana kemari. Hingga ini mendengar bahwa Ibu mu akan menikah lagi dengan seseorang. WTF!!!
Kenapa rasanya aku tidak rela? Seperti saat ini, kami sedang berkumpul bersama. Mama berkata bahwa ini adalah pendekatan untuk kami. Tapi nyatanya aku tidak merasa dekat sama sekali... Rasanya masih tetap sama. Asing.
Aku hanya diam selama acara berlangsung, berbicara hanya ketika ada yang bertanya. Namun saat melihat raut wajah Mama yang berseri, terlihat amat bahagia itu membuatku terharu... Jadi tidak ada yang bisa menahan lagi kan?? Mama telah bahagia... Dan seharusnya aku tidak lagi bersedih, karena sebentar lagi akan ada Papa baru yang menemani kami.
.
.
1 month later
.
.
Entah kenapa air mata ini menetes tak terbendung, perasaan ku campur aduk... Rasanya bahagia, namun juga sedih. Ya Tuhan...
Saat acara inti telah usai, kini saatnya kami menikmati suguhan lainnya. Jujur rasanya aku lelah sekali, namun harus aku tahan hingga pesta selesai. Aku tidak mau membuat Mama kecewa, ini adalah hari bahagianya.
"Awh—"
Aku tersentak dan seketika mendesis sakit saat tiba-tiba seseorang menarik kasar tanganku.Jalan ku tertatih mengikuti tempo seseorang yang menarikku. Sialan! Apakah orang itu tak melihat bahwa aku sedang menggunakan hak tinggi!
Bruk
Aku menunduk sakit merasakan punggung ku yang terbentur dengan sengaja. Dan selanjutnya menatap sengit seseorang itu.
"Puas?"
Tatapan orang itu begitu dingin dan menusuk, aku sedikit goyah melihatnya."Ya."
Jawabku singkat yang tentu saja membuat dia semakin geram."Aku tidak akan pernah membiarkan orang asing menjadi bagian dari keluarga ku!"
Ucap orang itu mutlak. Tentu saja aku sangat sakit hati mendengar itu."Dan kalian datang mengacaukan semuanya, karena kau dan Ibu mu. Ayah ku mengingkari janjinya kepada Ibuku!"
Ucapnya berapi-api."Kalian akan merasakan akibatnya—"
"Jangan usik Ibuku!"
Ucap ku tegas, orang itu tiba-tiba mengeluarkan senyum jahatnya."Baik, sebagai gantinya kau... Kau yang akan menanggung semua akibatnya... Semuanya, aku bersumpah akan membuat hidupmu tak tenang selamanya."
Orang itu berucap dengan bengis, sarat akan ancaman.Mataku telah memerah menahan tangis, rasanya sakit sekali... Saat kau tak diterima menjadi bagian dari keluarga baru kalian...
"Dengar, aku akan terus membuat mu menderita hingga kau memohon pada Ibu mu agar bercerai dengan Ayahku!"
Aku bergidik saat orang itu berkata tepat pada telinga ku, nafas orang itu membuat ku merinding.Dan tepat setelah ia melepaskan cengkramannya pada tanganku kemudian melenggang pergi, saat itulah tubuhku merosot sempurna pada lantai.
Aku menggigit bibirku sendiri untuk meredam isak tangis ini, sialan kenapa rasanya sakit sekali.Bagaimana bisa ia menjalani hidup seperti ini? Di bawah ancaman juga tekanan...
Demi Mama... Ia harus bisa...
.
.
.
Mataku menatap dingin pemandangan di depanku, yah.... Mereka kakak tiriku dan kekasihnya. Rasanya aku muak melihat tingkahnya yang sok seperti itu, ingin sekali aku memperlihatkan kepada kekasihnya bahwa orang itu tak sebaik yang ia kira. Seorang yang penuh emosi, dan sangat suka menyakiti—diriku.
Jauh dilubuk hatiku aku sangat kasihan dengan perempuan cantik itu, dia akan mendapat jodoh seorang bajingan. Lihatlah mereka memang terlihat amat serasi, tapi aku tidak tahu bagaimana ke depannya. Apakah perempuan itu akan mengalami KDRT?
Hell... Hentikan pikiran itu, urusi saja dirimu sendiri. Karena nyatanya kau lebih menyedihkan daripada dia.
Mata kami bertemu untuk beberapa detik, aku segera mengalihkannya. Malas melihat dia yang selalu memandang dingin ke arahku, sebegitu bencinya dia dengan ku?
Sudahlah bodoamat, yang penting Mama bahagia. Untuk bagaimana diriku kedepannya, ya sudah pikir nanti saja... Ya kan? Aku tidak mau mati muda karena beban pikiran, tolong.
Aku balik lagi dengan New Story!! Tapi masih satu konsep juga sama cerita ku yang lain... Jadi maaf ya kalau boring😞🙏
Ini cuma dari kegabutan Author aja... Semoga menghibur!!
Bye guys!!
Te ri ma ka si h
💙💙💙💙💙💙
KAMU SEDANG MEMBACA
STUPID [HARUKYU]
Fanfiction"Kau puas?" "Ya." MATURE BXB Only for HARUKYU stan. ~Thanks