Bab 1: This is the beginning

73 12 28
                                    

Aku kembali dengan cerita baru")

Seperti biasa aku selalu ambil tema teenfiction dari cerita aku😂 anak SMA ...

Kalian baca ini dulu atau Aurbee dulu?

Ketemu ni cerita darimana?

Btw, dari sekian banyaknya cerita yang aku buat ini adalah favorite paling terfavorite aku banget😭🙏🏻

Seperti biasa janlup tekan ⭐ sebelum memulai bab ini.

So, Jangan lupa vote!

"Karena yang baik belum tentu baik begitu pun sebaliknya."
MesyaMarolinesa.

-M E S Y A-
|
|
|

[HAPPY READING(◠‿◕)]

BAB 1: THIS IS THE BEGINNING.

Indonesia, Bandung.

DI pojok perpustakaan SMA kemuning terdapat seorang gadis yang tengah membaca sebuah novel di temani oleh sepinya suara.

Perpustakaan SMA kemuning, jarang sekali ada yang mau ke sana. Karena murid dari sekolah tersebut biasanya lebih suka menghabiskan waktu di kantin. Mengisi perut atau bergosip dengan teman.

Berbeda dengan sosok gadis yang memiliki rambut kuning keemasan-atau pirang- yang indah. Ia lebih memilih menghabiskan waktu istirahatnya di perpustakaan.

Selain bisa menghindari kerumunan ia juga bisa menyelesaikan novel yang sudah ia siapkan dari rumah.

Kacamata bulat itu merosot dari hidung mancung kecilnya, jari rampingnya pun dengan sigap membaguskan kembali letak kacamata tersebut.

Matanya tak pernah lepas dari deretan huruf dalam buku tersebut. Ia membalik halaman, lagi, dan lagi, ia lakukan ketika lembar sudah terbaca. Tiap halaman dia nikmat bacaannya. Hingga sampailah pada akhir halaman.

Bibir semerah cherry tersebut tertarik sedikit ke atas, membentuk senyum tipis yang menawan. Puas mendapat akhir novel sesuai keinginan.

Bersamaan dengan novel yang ditutup, teriakan dari gadis bersuara cempreng berhasil membuat semua yang ada di perpustakaan reflek menoleh dengan kaget.

MesyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang