Say hi too me!
So, jangan lupa vote.
"Beginilah anak jaman sekarang. Otaknya dipenuhi oleh pornografi semua,"-CherryAudiana
-M E S Y A-
|
|
|
↓HAPPY READING(◠‿◕)
BAB 12: ML FOR MOBILE LEGEND
DI lain tempat namun waktu yang sama. Ada Dirga dan teman-temannya. Seperti malam biasa jika mereka tidak sibuk. Semuanya akan pergi berkumpul. Malam ini mereka berkumpul dirumah Ezra.
Sang pemilik kamar, Ezra. Sibuk menyapu kulit kacang yang berserakan di lantai kamarnya. Si pembuat ulah, Cherry. Alias pacarnya saat ini dengan tidak bersalah malah bersantai membaca manga.
"Zra, Lo gak ada niat cari pacar baru apa?" Tanya Bima sambil memakan keripik kentang, ia mengatakan sambil melirik Cherry yang tengah bermalas-malasan.
Gerald menyeringai nakal. Mengetahui maksud dari ucapan Bima. Ingat, mereka sahabat sehati. "Iya, Zra. Minimal cari pacar yang bisa nyapu lah," sindirnya agak keras.
Yang disindir malah nampak tidak peduli. Cherry membuka bungkus kacang, dia melempar kulitnya pada Bima dan Gerald, sengaja.
"Minimal punya mulut gak usah nyocot aja," sinis Cherry tanpa mengalihkan pandangannya dari buku manga.
Ezra terbahak, ia sudah selesai menyapu dan kini duduk berdempetan dengan Cherry. Ikut mengkepo apa yang tengah Cherry baca.
"Oh, ini. Aku suka sama manga ini. Kamu juga?"
"Hm," dehem Cherry, fokus pada manga. "Bukain yang kacangnya."
"Iya, yang," Ezra membuka kulit kacang dan menyuapi Cherry. "Ini aa."
"Bukain yang kacangnya," cibir Gerald menye-menye menyerahkan keripik kentang pada Bima yang tergelak.
"Iya, yang. Ini aaa!" Keduanya lalu tertawa dengan puas.
Cherry berdesis kesal. "Gue lagi kalem ya. Jangan pancing!"
Dirga menggeleng heran. "Nanti Cherry ngamuk pada ketar-ketir."
"Alah. Paling kan ada pawangnya," Ezra berdehem merasa Bima membicarakannya. "Dirga," lanjut Bima membuat Ezra merengut.
Bima tergelak pelan. Menoyor kepala Ezra ke samping. "Muka Lo gausah masam gitu!"
"Anjir! Kekerasan ini namanya."
"Affah Iyah, dek?" Bima menaik-turunkan kedua alisnya, sampai Ezra geli sendiri melihatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesya
Teen Fiction#School Hanbashri Series 2 Jarak memisahkan kita. Tapi ketika jarak sudah terhapuskan. Perasaan lah yang memisahkan kita. -MesyaMarolinesa. ••• ListaChoco