TENTANG HERVI

319 24 0
                                    

Jika kalian bertanya dimna orang tua gue maka jawaban nya gue juga gak tau,, miris bukan??
Ibu panti bilang dulu gue di temukan oleh beliau di pinggir hutan dekat perkotaan.

Bu panti yang saat itu baru pulang berjualan kue, kaget melihat seorang bayi kecil berumur 1 tahun.
Beliau yang tidak tegak melihat bayi itu akhirnya memutus kan membawa pulang ke panti asuhan "gelap gulita" Itu nama panti yang gue tempati sampai umur gue 14tahun.

Gue juga pernah nanya darimana nama gue berasal dan ibu panti jawab kalau dia nemuin kalung di leher gue yang bertulisan HERVI IMMANUEL. L
Itu alesan kenapa ibu panti ngasih nama itu sama gue.

Tepat di umur gue yang ke 14 tahun gue mutusin buat keluar dari panti alias milih kos sendiri.
Awalnya bunda panti gak ngizinin karena gue masih di bilang kecil tapi dengan segala bujukan gue di izinin dong heheh.

Mungkin kalian berpikir darimana gue dapat biaya sekolah makan dan bayar uang kost,, jawaban nya gue kerja di salasatu cafe yaitu cafe alamanda.
Dan gue juga ikutan balap liar karena lumayan hadiah nya.

Ohh yah kalian berpikir sahabat sahabat gue mungkin lebay karena terlalu protektiv sama gue,, dan mungkin kalian juga nanya kenapa??
Karena gue punya imun yang lemah dan juga penyakit asma yang terbilang cukup beresiko.





🕸🕸
Ségitu dulu oke say,, sekali lagi windi minta maaf karena typo bertebaran dan alur nya gak jelas;(

HERVI IMMANUEL.LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang