6

257 24 0
                                    

Bel pulang telah berbunyi 5menit yang lalu, saat ini hervi dkk sedang berjalan menuju parkiran sambil berbincang bincang mengenai tawaran balapan nanti malam.

"Woy cil jadi gimana tar malem??? Mau lu Terima kaga tu tawaran balapan" Tanya muel.

"Sebener nya sih gue mau mau ajah tapi kan lawan nya it... " Belum selesai hervi berbicara sudah di potong kembali oleh muel.

"Iyah cil gue tau lo takut kan hahahah" Seketika ucapan muel membuat mata hervi melotot, enak sajah dirinya di bilang takut.

"Omj oh ma ma my, hello muel gak ada kata takut di kamus seorang hervi ok." Ucapnya sambil mendelik lucu.

"Yee emang nya lu kaga takut ngelawak salasatu anak pembisnis kayaraya itu? " Tanya niel penasaran.

"Y-ya takut lah yakali kaga bang, lagian tu orang gabut apa kebanyakan uang sih sampe taruhan nya 20jt? Mau nolak sayang gak di tolak y-ya takut, apalagi tu orang dingin katanya".ucap hervi sambil mengerjapkan mata nya yang membuat muel dan niel ingin mengarungi hervi tapi sayang, ya ga gedek gimana mereka pikir hervi berani nyata nya tetep takut juga.
Baru niel akan bicara tapi kalah cepat dengan kembaran nya yang berucap dingin membuat ia urung dalam berbicara.

"Pulang" Simpel tapi tegas.
Sebenar nya nael melarang hervi mengikuti balapan karena dia khawatir terjadi sesuatu pada adik kecilnya. Tapi apa boleh buat melihat tatapan sendu hervi yang membuat nya tida bisa berkutik atau melarang nya, karena dari balapan inilah hervi bertahan hidup. Sebenarnya sikembar sudah menawarkan nya tinggal bersama tapi hervi sendiri menolak nya.
Hervi beralasan bahwa hasil dari dia balapan sudah lebih dari cukup ditambah dia kerja paruh waktu di cafe.

"Yaudah bang Er mau kerja dulu bentar lagi telat ke cafe" Tangkas hervi berpamitsn pada abang abang nya.

"Yaudah cil hati hati hooh,, dan jangan lupa jam 11 udah ada di arena, lawan lu gak suka orang yang ngaret" Muel mengingat kan hervi.

"Iya iya elah bawel lu bang" Ucap hervi sambil mendelik kesal, dia kan kaga pernah ngaret kalo soal balapan mah hhe.

"Yaudah Er pamit duluan yah,, dadah abang"  Dia berlalu sambil melambaikan tangan seperti anak tk.

Setelah kepergian hervi 3curut itu pun bergegas kembali ke rumah masing masing karena mereka harus istirahat atau tidur supaya nanti malam bisa menonton baby mereka balapan.




















🕸🕸🕸
Gaje berkelanjutan. Tinggal kan jejak dengan vote dan komen

HERVI IMMANUEL.LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang