Jam menunjukan pukul 20:15 wib,
Yang di mana jam tersebut adalah waktu untuk hervi pulang bekerja.Saat ini hervi sedang bersiap siap kembali ke kosan sederhana nya.
"Abang abang dan kaka kaka sekalian Er pamit buluan yah, maaf gak bisa bantu tutup cafe. Er ada janji nanti buat keluar bareng temen soal nya" Ucap nya karena merasa tak enak dengan karyawan yang lain.
"Gppa de kalo mau balik duluan ajah,, ini juga udah mau beres ko kaga usah ngerasa gak enak ke gitu kali" Ucap Rendi salasatu karyawan di cafe ini.
"Yaudah bang dadah semua" Ucap seraya melambaikan tangan dengan wajah yang sangat mengemaskan membuat semua karyawan yang ada di situ memekik gemas.
SKIP KOSAN
Setelah menemukan waktu kurang lama 15menit herpi akhirnya sampai di kosan nya dengan keadaan yang cukup lelah,, hervi bergegas membersihkan badan nya yang lengket karena habis bekerja.
5menit berlalu hervi keluar dari kamar mandi kecil di dalam kosan nya dengan hanya mengunakan celana boxser dan kaos tipis berwarna hitam.
"Haah, cape banget gila" Ucap nya sambil merebahkan diri di kasur tipis di kamar nya.
"Andai gue punya keluarga pasti gue gak perlu cape cape kerja kaya gini,, kenapa mereka tega buang gue?? Apa gue anak haram atau anak yang gak di ingin kan makan nya mereka buang gue ya? "
"Atau mungkin gue anak hasil penculikan kaya di novel novel gitu??ah tapi masa sih kaya nya gak ada orang yang gabut sampe nyulik anak orang yang kiyowo kaya gue" Pede nya sambil terus menatap langit langit kamar.
Tak ayal sewaktu waktu hervi selalu ingat tentang apa itu keluarga, dia selalu berpikir mengapa dia ada di panti dan kenapa dia bisa ada di sana??
Apa benar pikiran nya jika dia anak haram atau anak yang tidak di jnginkan.Hervi terkadang iri dengan orang lain yang memiliki keluarga sedang kan dia tida atau mungkin belum, dia selalu iri ketika melihat teman sekolah nya di antar oleh orang tua nya atau hanya salalsatu orang tua nya. Iri karena melihat teman nya di bawakan bekal oleh orang yang di sebut seorang ibu, iri karena bisa berantem atau berdebat dengan abang atau kakanya.
Dia selalu bertanya apakan dia bisa seperti mereka tapi hatinya selalu ragu tentang hal itu.Back topik
Lama melamun sampai tak terasa hervi tertidur cukup lama,, tepat pukul 23:44 hervi terbangun karena sering ponsel yang sangat berisik bagi nya.
Dengan ogah ogahan dia mengangkat telefon tersebut yang mana si penelefon adalah muel."Lo di mana junet?? " Ucap muel dengan suara yang keras.
"Di kosan kenapa emang? " Jawab hervi santai agak nya dia lupa akan rencana balapan nya.
"Eh udin lu lupa apa sekarang ada balapan,, etdah ni bocah pasti molor kan makan nya kelupaan? "
Seketika hervi bangun dengan tergesa dan mematikan telepon sepihak dan bergegas memakai celana jeans (gak tau cara nulis nya) dan menyambar jaket demim nya lalu berangkat ke arena dengan kecepatan di atas lara rata.
🕸🕸🕸🕸🕸🕸🕸
Bersambung.
Sory typo bertebaran dan slow up karena harus kerja juga.Tinggalkan jejak melalui vote dan comen.
KAMU SEDANG MEMBACA
HERVI IMMANUEL.L
General FictionTentang HERVI atau yang kerap dipanggil Er atau baby Er. Anak yang hidup sebatang kara,,bukan karena orang tua nya meninggal tapi karena dia memang tidak tau siapa orang tua atau keluarganya. lantas bagai mana kehidupan nya di luar sana tanpa berp...