4

300 25 0
                                    

Bel istirahat pun berbunyi,, seluruh siswa siswi SMA L'LUCKARD pun berhamburan ke keluar kelas menuju kantin.
Begitu pula Hervi dkk, saat perjalanan menuju kantin Hervi terus sajah di jahili oleh Muel dengan mencubit pipi tembam hervi.

"Isss,, jangan cubit cubit pipi gue terus setan" Ucap hervi merajuk.

"Abisnya pipi lo lembut banget kaya ketek bayi Er " Jawab muel sambil terkekeh.

"Ketek bayi pala lo setengah HAH,, gue sleding nyaho lo. " Ucap hervi yang merasa jengah sambil terus menggerutu.

Ucapan niel yang sedaritadi menyimak tertawa karena melihat hervi kesal begitu pula dengan muel yang puas menjaili baby Er nya mereka, jika ada nael sudah di pastikan hervi akan mengadu dan berakhir muel yang di tatap tajam oleh nael.
~~~~~~~~~~~~~
Mereka pun telah sampai di kantin dan mereka langsung duduk di tempat biasa mereka makan.

"Lo berdua mau pesen apa" Tanya muel yang kali ini memesan makanan untuk mereka.

"Gue siomay sama air mineral ajah" Jawab niel.

"Hmmm, mie pedas dan Es.. " Belum selesai hervi menjawab sudah di potong oleh niel.

"Tidak ada mie pedas baby!! Atau kau ingin abang laporkan pada nael siapa ya dia menyuruh dokter membedah perut kecil mu itu hmm? " Jawab niel dingin

Hmmm alarm tanda bahaya jika niel telah menggunakan kan nada dingin dan bahasa yang cukup pormal itu tanda nya dia tida sedang ingin di banyak.

"Isss, abang jangan dong:( iyah Iyah samain ajah kaya bang niel" jawab hervi sebal.

Muel pun memesan kan mereka makanan yang mereka ingin kan tadi.
Dan tak lama pesanan mereka datang, muel di bantu oleh mang urin penjual siomay di kantin untuk membawakan satu piring karena dia kerepotan membawa sendiri.
Mereka pun makan makanan itu dengan tenang tanpa gangguan sedikit pun.









🕸🕸🕸
Typo bertebaran sayang.
Vote nya yah jangan lupa, komen juga jika ada yang kalian ingin kritik dan memberi salam,, babay

HERVI IMMANUEL.LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang