Beralih dari hervi dkk, di sebuah mansion terdapat seorang wanita paruh baya yang masih terlihat cantik. Ia tengah menatap sebuh figuran foto seorang bayi mungil, dia mengelus dan terus memeluk foto tersebut sampai cairan bening menetes dari ujung matanya.
"Baby dimana sayang?? Momy kangen sama kamu" Lirih nya.
Dia adalah HELINA PERMATA LEKANDER, ia merupakan istri dari seorang pengusaha sukses yang sangat kayaraya dan disegani baik di dunia atas maupun di dunia bawah.
Tak berselang lama pintu kamar terbuka dan nampak seorang peria yang masih tampan dan gagah di usia nya yang ke 46 tahun ini."Honey,, sudah jangan menangis lagi!! Aku berjanji akan segera menemukan baby kita sayang" Ucap nya menenangkan dan memeluk sang istri.
"Hiks hiks Tapi kapan mas?? Ini hiks sudah 15 tahun baby menghilang" Ucap Lina sambil terisak dalam dekapan sang suami.
"Secepat nya sayang secepat nya " Ucap sang suami sambil mengelus punggung bergetar sang istri.
Mereka berdua adalah pasangan paruh baya yang menyandang marga LEXANDER.
Yang kehilangan bungsu mereka tepat satu hari sebelum merayakan ulang tahun sang anak yang ke 1 tahun.
Dan sang suami yang memeluk istri nya yang tak lain Hilina bernama LUCKARD HELMI LEXANDER sang kepala keluarga."Lebih baik kita kebawah honey menemui yang lain nya,, mereka tengah berada di ruang keluarga" Ajak Helmi pada sang istri.
"Hmmm mari mas,,tapi kau harus berjanji untuk menemukan baby secepat nya" Dengan nada tegas "kematian bajingan itu sajah tidak cukup untuk menebus semuanya,, baby ku menghilang karena nya dan kau harus segera menemukan nya mas" Lirihan diujung kalimat nya membuat sang suami merasa bersalah, karena dia lalay menjaga baby nya yang bahkan masih sangat kecil pada saat itu.
Mungkin jika baby nya masih di sini ia sudah berumur 16tahun,, dan mungkin jika baby nya tidak menghilang anak anak dan keluarga yang lain nya tak akan menjadi dingin dan bringas walau pun tak menutupi kemungkinan sifat itu akan tetap ada karena mereka darah keluarga LEXANDER.BERSAMBUNG...
🕸🕸🕸
Maaf typo bertebaran,, vote and komen ok beri aku saran karena ini cerita pertama ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
HERVI IMMANUEL.L
General FictionTentang HERVI atau yang kerap dipanggil Er atau baby Er. Anak yang hidup sebatang kara,,bukan karena orang tua nya meninggal tapi karena dia memang tidak tau siapa orang tua atau keluarganya. lantas bagai mana kehidupan nya di luar sana tanpa berp...