"Nama gue sana fale lexander" Ucap fale sambil terus menatap hervi.
Yah orang yang menjadi lawan hervi adalah fale,,awal nya dia enggan atau lebih tepat nya malas untuk balapan malam ini tapi teman teman nya memaksa dia untuk ikut ke arena balap.
Tapi sepertinya dia mengambil keputusan yang benar karena berkat ia yang datang ke arena balapan ini dia jadi bisa bertemu anak manis di hadapan nya yang sangat mirip dengan orang terkasih nya."Oh oke bang kalo gitu gue balik ke temen temen gue lagi yah,, pay pay hhe"
"Hmmm" Hanya itu lah balasan dari fale,, yo maklum lah orang nya nyerempet ke bisu wkwk
Skip time
Balapan telah usai dengan hervi sebagai pemenang nya(hhe sory di skip gak pandai nulis tentang balapan jadi Mohon maaf)
Penonton di arena balap bahkan sampai terus heran heran karena seorang hervi bisa mengalahkan seorang fale.
Tanpa mereka ketahui fele sengaja membuat dirinya kalah karena entah kenapa dia takut hervinya terluka, hmm yah hervi-nya!!"Ini uwang taruhan nya"
"Yess duit duit duit hha,, thanks bang jangan kapok yah" Ucap hervi senang karena di tangan nya ada segepok uang.
"Hmm,,rumah? "
"Hah? Bentar bang otak gw cuma 1/4 jadi agak ngeleg"
Hah,seperti nya fale harus membeli kesabaran yang sangat tebal untuk menghadapi bocah di hadapan nya ini,, yang sayang nya wajah lag nya sangat menggemas kan,, bangai mana tida mata besar jernih itu membulat sempurna dengan tatapan polos nya.
"Rumah lo dimana?" Jawab fale
"Oh bilang dong,,di jln.pencinta fiksi no21"(gw lupa rumah hervi di mana hhe).
Teman teman hervi yang sedari tadi hanya menyimak sedikit merasa bingung karena tumben sekali salah satu keluarga lexander ini penasaran dengan orang yang tida ia kenal karena biasa nya semua keluarga lexander selalu bodo amat dengan sekitar.
Karena hari semakin malam mereka memutuskan kan untuk pulang ke kediaman masing masing begitu pun dengan hervi."Hmm tunggu sebentar sajah,,dan semoga itu benar kamu baby"batin fale sambil menatap hervi yang mulai menjauh
😣😣😣
Mohon maaf hhe sebener nya gw sendiri lupa sama nih cerita ke gimna makan nya da up up karena jujur bingung plus lupa nama tokoh nya hhe... Ok maafkan ketida sempurnaan itu jangan lupa vote nya itu juga barang yang mau hhe
KAMU SEDANG MEMBACA
HERVI IMMANUEL.L
Narrativa generaleTentang HERVI atau yang kerap dipanggil Er atau baby Er. Anak yang hidup sebatang kara,,bukan karena orang tua nya meninggal tapi karena dia memang tidak tau siapa orang tua atau keluarganya. lantas bagai mana kehidupan nya di luar sana tanpa berp...