Saat hervi telah sampai di arena balap, dia dapat melihat teman teman yang sedang melambai kan tangan dari kejauhan.
Lansung saja hervi melajukan motor nya ke arah mereka, dapat dia lihat wajah muel yang sudah di Teluk(btw gw lupa lagi nama temen"hervi hhe)."Woy anak conda lama amat lu,,berakar nih kita nungguin lo untung gak keburu di mulai tu balapan nya supradi" Tuh kan bener pikiran hervi kalo muel pasti cosplay jadi emak emak.
"Ya moon maaf ni eyke ketiduran sis" Jawab nyeleneh itu keluar dari bibir tipis hervi.
"Molor ajah kerjaan lo cil" Ucap nael
"Udah sih kan gw udah di sini juga,,jadi yang mana orang yang bakal jadi lawan balapan gue? " Hervi sambil celengan celinguk karena dia tidak tau siapa yang akan melawan dia di balapan kali ini.
"Tuh orang nya yang pake motor abu abu polet biru, tapi lo harus hati hati gue tau tu orang sala satu anak orang berpengaruh di dunia" Ingat nael pada hervi bahwa sejujur nya dia sangat khawatir mengingat lawan hervi bukan orang biasa.
Mendengar hal itu bukan nya takut tapi hervi malah jadi penasaran ngab,langsung saja dia melirik ke arah orang yang katanya akan jadi lawan nya dalam balapan.
"Yaudah bang gue samperin dulu biar sopan ajah gua liat liat umur nya di atas gue. "
"Yaudah tapi hati-hati yah dia gak suka orang baru walaupun dia ramah".ucap niel yang dari tadi hanya menyimak
" Iya tenang ajah bang er bakalan aman ko".
Setelah sedikit percakapan bersama para abang pungout nya hhe,,hervi beranjak pada kerumunan remaja yang di gandang akan menjadi musuh nya di balapan kali ini.
Entah sadar atau tidak jantung bocah itu berdebar entah karena apa yang jelas bukan jatuh cinta ok say,, hervi pun menepuk sangat lawan balapan yang sontak membuat seluruh teman sangat pemuda dan penonton menegang.
Karena sebelum nya tidak ada yang berani menyentuh sangat pemuda tersebut walau pemuda tersebut dikenal sedikit ramah,, ingat hanya sedikit!!!"Hhe hallo bang" Ucap hervi sambil tertawa canggung karena dia menyadari tatapan semua orang tertuju padanya.
Pemuda yang di tepuk pundak nya bersiap untuk memukul orang yang berani menyentuh nya selain keluarga dan para sahabat nya,, namun saat ia berbalik malah tertegun melihat wajah manis pemuda di hadapan nya saat ini.
"Kenapa wajah nya sangat mirip dengan dia"batin nya
Semua orang sudah banyak yang berbisik tentang kejadian ini yang di mana ada seorang pemuda imut yang berani menyentuh salasatu keturunan keluarga Lexander itu, namun mereka hanya bisa berdoa semoga wajah imut itu tetap pada setelna nya wkwk.
" Hhe maaf bang kurang sopan,,gue hervi lawan lo di balapan"hervi menjulurkan tangan nya untuk berkenalan.
"Hmmm,, panggil saya abang" Wow semua orang tercengan terguling terjerambah seketika hhe maaf berlebihan.tedak tercengang bagai mana saat sangat iblis berkedok sifat sedikit ramah itu malah membalas sapaan itu walau terkesan simpel dan di tambah dia menyuruh hervi memanggil nya abang.
"Hhe kalo boleh tau siap nama lo bang,, masa Iyah cuma manggil abang kan nanti klo manggil gak tau nama nya berabe? "
"Dan kalo bisa nih yah,, jangan formal bang berasa ngomong ama presiden hhe" Lanjut nya sambil menggaruk pipi chubby nya.
"Nama gue--"
🕸🕸🕸🕸Dih kepo wkwk
BERSAMBUNG DULU OKE KAWAN HEHEH
JANGAN LUPA COMEN DAN VOTE NYA YAH SUPAYA GAK BIMBANG ANTARA LANJUT ATAU UDAHAN..Pay pay semua
KAMU SEDANG MEMBACA
HERVI IMMANUEL.L
General FictionTentang HERVI atau yang kerap dipanggil Er atau baby Er. Anak yang hidup sebatang kara,,bukan karena orang tua nya meninggal tapi karena dia memang tidak tau siapa orang tua atau keluarganya. lantas bagai mana kehidupan nya di luar sana tanpa berp...