00 - Prolog

227 67 24
                                    

Happy reading

Dimulai dari sini, ya?


.o0o.

Ini bukan sembarang kisah. Ini adalah kisah dimana dua manusia berbeda gender saling mencintai di tahun 2021. Tepat, setahun mereka menjalin hubungan. Namun, tak berjalan lama kemudian hubungan mereka kandas.

Apa karena perselingkuhan? Atau rasa cinta yang hilang? Jawabannya, tidak. Melainkan karena sebuah kesalahpahaman antara mereka berdua.

Kisah ini bermulai ketika mereka dikenalkan melalui perantara. Sahabat cowok dari kekasih cewek ini. Percaya atau tidak, sahabat cowok keduanya ini sama - sama mempunyai rasa lebih kepada cewek ini.

Terlalu dekat, terlalu nyaman dan timbul rasa lebih dari sahabat antara mereka bertiga.

"Gue punya sahabat cowok, lo mau gak? Kira ada kecocokan antara kalian berdua. Lo dan dia." ucap Alvaro Danuar, cowok SMK Trimukti. Duduk dibangku kelas XI - A.

Diterpa angin senja. Dengan meminum secangkir hot chocolate dan beberapa makanan ringan untuk mengisi perut. Mereka berdua berada di Cafe Xenophon's, tempatnya tidak jauh dari daerah tempat tinggal mereka. Meskipun mereka hanya berbeda beberapa gang saja.

"Gimana?" tanya Ayyara Cantika, gadis SMA 1 Kejayaan Bakti. Hanya berjarak sekitar 500 meter dari sekolah SMK Trimurti.

"Sedikit labil, dan gengsi, maybe." balas Alvaro terkekeh disela - selanya.

"Terserah aja, penting ya gak nyebelin kayak lo, haha." ujar Ayyara. Alvaro pun ikut tertawa.

"Santai, kalau dia macam - macam bilang ke gue aja. Gue juga masih sahabat lo, walaupun gue masih ada sedikit rasa." akhir kalimatnya terukirkan senyuman kecil dan tipis.

"Udah nggak usah dibahas, ntar beban buat lo."

"Haha oke," Alvaro beranjak dari kursi.

"Gue cabut duluan, anyway kapan - kapan kalau mau ngobrol atau ketemu jangan sungkan." sambungnya.

"Ya gue tau. Hati - hati."

"Bye! Lo juga hati - hati!" teriaknya sambil melambaikan tangannya seperti mengucapkan sampai bertemu lagi.

Selang beberapa lama, ponselnya berbunyi. Terdapat beberapa pesan tersampaikan dari Alvaro kepadanya. Notifikasi menunjukkan bahwa cowok itu mengirimkan beberapa foto.

Singabarong🦁

Klo lo mau tau dia, gw ad fotonya

Klo lo mau tau dia, gw ad fotonya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ayyara menyipitkan matanya. Cowok yang berada difoto itu tidak terlalu buruk, hanya saja tidak terlihat dengan jelas wajahnya karena tertutup dengan topi hitam yang dikenakan.

Yayaya, btw thanks.

Dan percakapan mereka pun berakhir? Tidak. Ayyara tetap mengamati siapa cowok itu.

Postur yang hampir terbilang idaman namun, belum dikenal dengan jelas. Mungkin besok, jika ada waktu Ayyara pasti tau cowok itu. Jikapun berjodoh, mereka akan bertemu.

 Jikapun berjodoh, mereka akan bertemu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Behind the scenes 2021 [Sekalian Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang