8.fighting

181 31 9
                                    

Mashiho membuka matanya, dan pemandangan yang pertama kali dia lihat adalah wajah haruto yang kelelahan masih tertidur sambil memeluknya. Setelah beberapa saat dia baru menyadari ternyata saat ini mereka ketiduran di sofa ruang tamu. Terakhir mashi ingat tadi malam dia menunggu haruto pulang kantor sampai jam 2 subuh, tapi sepertinya dia ketiduran karena haruto tidak pulang-pulang juga.

"Hmm.." mashiho menatap wajah kelelahan haruto.

"Sorry, I can't help you." Bisik mashiho sangat pelan. Lelaki yang sedang tidur disampingnya saat ini terlihat sangat kelelahan. Hari yang sama dimana mereka saling mengungkapkan perasaan mereka, haruto tidak mengabarinya seharian dan bahkan tidak pulang kerumah.

Kalau junkyu tidak mengabarinya hari itu, dia tidak akan tau kalau ternyata kantor pusat kanemoto coorporate sedang hectic karena banyak investor yang tiba-tiba ingin menarik dana mereka dari kanemoto coorporate. Dan hal itu ternyata karena ada yang menyebarkan issue miring bahwa kanemoto coorporate punya side business yaitu jual beli narkoba.

Sebenarnya di hari yang sama kuasa hukum kanemoto coorporate sudah bisa memberi bukti concrete untuk menyangkal issue miring itu. Namun masih berdampak sampai hari ini bahkan setelah 2 minggu.

Rata-rata investor yang menarik dana dari kanemoto coorporate adalah investor-investor baru yang belum cukup lama bekerja sama dengan perusahaan haruto. Kalau investor-investor lama dari awal juga sudah yakin kalau itu hanya issue miring hingga mereka sama sekali tidak pernah kepikiran untuk menarik dana mereka dari kanemoto coorporate.

Karena kejadian itu 2 minggu ini haruto berangkat subuh pulang subuh. Jadi intinya dia hanya 2 sampai 4 jam tidur dirumah, sisanya di kantor. Hal itu dikarenakan investor yang berniat menarik dananya lumayan banyak, jadi mereka perlu melakukan pendekatan ulang ke masing-masing investor karena masalah itu harus cepat-cepat ditangani kalau tidak mau ada cabang yang harus terpaksa di tutup.

Setiap hari dalam 2 minggu terakhir ini, haruto bahkan tidak sempat sarapan di rumah, dia akan berangkat jam 6 pagi yang biasanya jam 8 pagi. Mashiho juga jadinya menyesuaikan jam tidurnya. Dia bangun jam 4 pagi dan menyediakan bekal sarapan dan makan siang haruto. Namun sering juga bekal yang dia sediakan akan dibawa pulang kerumah dengan keadaan tidak disentuh sama sekali atau sisa banyak.

Lama-lama mashiho khawatir akan kesehatan haruto, dia terlihat makin kurus sekarang karena makan nya ga tentu, bahkan sehari penuh haruto kadang ga menyentuh makanan sedikitpun, tentu saja mashiho tahu hal itu dari junkyu. Oh ia, junkyu sudah tahu tentang mashiho yang mencintai haruto dan sebaliknya, dan dia tau itu dari jihoon yang masih selalu jadi orang pertama yang jadi tempat curhat mashi. Namun mashiho juga lama-lama khawatir dengan kesehatan mentalnya sendiri.

Oh God dia tidak kuat dengan situasi seperti ini, pagi hari dia hanya mendengar haruto mengucapkan satu kalimat. "Aku berangkat ya, hati-hati" setelah itu tidak ada lagi interaksi antara mereka sampai besok paginya mashiho bangun. Namun dia masih bersyukur karena setiap pagi saat dia bangun yang dia lihat masih selalu wajah haruto yang sedang memeluknya dengan erat.

Oh ia.. sudah seminggu juga mashiho bekerja diagensi milik papa nya jeongwoo jadi pelatih dance, senin sampai jumat dari jam 2 siang ke jam 6 sore.

"Kamu kurusan haru." Bisik mashiho ke orang yang masih tertidur disampingnya. Dia belum berhenti memandangi wajah haruto dari tadi. Dia bahkan mengelus-elus lembut wajah haruto. Memberi kecupan lembut di wajah dan kening haruto.

Hingga entah hasrat darimana tatapan mashiho berhenti di bibir haruto. Dia dua minggu ini sudah terbiasa memberi kecupan di wajah dan kening haruto saat haruto masih tertidur dan mashi tidak tau apakah haruto menyadari kecupan itu atau nggak.

✓Just don't hate me to much ( Mashiruto, Yoshiho)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang