Chap 1

83 14 2
                                    

Zaltarish, sebuah nama yang menggema di seluruh negeri Lthien, menandakan keberadaan salah satu kota paling maju di dunia Yelkrana. Dikelilingi oleh gedung-gedung menjulang tinggi yang menciptakan langit-langit kota yang serba modern, Zaltarish menjadi simbol kemajuan dan kepadatan populasi yang luar biasa. Kota ini tidak pernah lelap, dengan gemerlapnya lampu-lampu yang menyala terang bahkan saat malam hari.

Terkenal sebagai pusat kekuatan militer dengan pasukan kavaleri yang tak tertandingi, Zaltarish juga diakui sebagai tempatnya sekolah dan akademi terbaik di seluruh negara. Setiap institusi pendidikan di kota ini menawarkan fasilitas yang lengkap dan sistem pendidikan yang terbaik, menarik remaja dari berbagai kota dan negara untuk mengejar impian mereka di sini.

Kedatangan mereka tidaklah sia-sia, karena Zaltarish menyediakan lingkungan yang mendukung bagi pertumbuhan dan pembelajaran. Dengan sarana dan prasarana yang lengkap, siswa dapat mengeksplorasi potensi mereka secara maksimal dan mencapai prestasi yang luar biasa. Tidak heran banyak yang memilih untuk menetap di kota ini demi mewujudkan cita-cita pendidikan mereka.

Majestic Lake Lycée, sebuah nama yang mempesona di dunia pendidikan Zaltarish. Sekolah ini menghadirkan kemewahan yang tak tertandingi dengan bangunan-bangunan megah yang tersebar luas di tengah kota.

Saat kamu memasuki gerbang sekolah, kamu akan disambut oleh pemandangan yang menakjubkan. Bangunan utama sekolah menjulang tinggi dengan arsitektur modern yang mencerminkan keunggulan dan kemajuan. Di sekitar area sekolah, terhampar lapangan yang luas dengan taman-taman yang indah, menciptakan suasana yang menyegarkan dan nyaman bagi siswa dan staf pengajar.

Bangunan utama sekolah dilengkapi dengan kelas-kelas yang luas dan nyaman, dilengkapi dengan peralatan canggih untuk mendukung proses pembelajaran yang interaktif dan efektif.

Perpustakaan sekolah adalah tempat yang mempesona, dengan koleksi buku-buku yang beragam dan fasilitas digital yang modern untuk membantu siswa dalam mengeksplorasi pengetahuan.

Tidak jauh dari bangunan utama, terdapat gedung olahraga yang megah. Di dalamnya, terdapat lapangan olahraga serbaguna yang dilengkapi dengan fasilitas modern seperti lapangan basket, voli, dan bulu tangkis. Selain itu, terdapat juga lapangan sepak bola yang luas dan lintasan lari untuk mendukung aktivitas fisik siswa.

Fasilitas tambahan seperti laboratorium ilmiah, studio seni, ruang musik, dan ruang komputer juga tersedia di sekolah ini, memungkinkan siswa untuk mengeksplorasi minat dan bakat mereka dalam berbagai bidang. Tidak ketinggalan, sekolah ini juga dilengkapi dengan ruang khusus untuk kegiatan ekstrakurikuler seperti teater, debat, dan klub sains.

Majestic Lake Lycée

14.00

Dalam ruang kelas yang tenang, sinar matahari menyinari wajah-wajah penasaran para siswa. Di depan mereka, seorang guru dengan penuh semangat menjelaskan tentang Hydra, monster legendaris zaman dahulu. Dengan suara yang jelas dan penuh keyakinan, ia memaparkan kekuatan dan bahaya yang dimiliki oleh makhluk tersebut.

Saat mata siswa-siswa terpaku pada penjelasannya, sang guru tiba-tiba berdiri dari kursinya dengan penuh kebanggaan. Dari saku jasnya, ia mengeluarkan sebuah remote kecil, dan dengan gerakan yang mahir, menekan salah satu tombolnya. Secara ajaib, sebuah hologram muncul di tengah-tengah ruang kelas, membentuk sosok yang menakutkan dari Hydra. Para siswa terpesona oleh keindahan dan realisme hologram tersebut, seakan-akan monster tersebut benar-benar hadir di hadapan mereka.

Yelkrana Saga : Tracing the Trails of Eternal WarfareTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang