'tok..tok .tok' pintu kamar y/n di ketuk dengan keras"Woi bangun! Dasar anak pemalas"ucap seseorang yang ada di luar..arhhh y/n kenal sama tuh suara.
"Ada apa kak Yumi ?" Tanya y/n lalu duduk di kasur untuk mengumpul nyawa..
"Masakin kami sarapan"ucap Yumi lalu pergi begitu saja...
"Tck selalu saja menganggu ku"ucap y/n lalu bangun dan ke kamar mandi buat cuci muka..
_OoO_
'tap...tap...tap' y/n turun dari tangga untuk ke dapur..saat y/n di dapur y/n melihat keluarganya sedang makan dengan tenang...
(Dasar Yumi sialan ganggu orang tidur dengan cara manipu) ucap y/n lalu menatap yumi tajam.
"Ah..y/n Ayo duduk lah makan sekali" ajak ibu tiri y/n...
"Haik" y/n pun duduk di sebelah ibu tirinya...lalu mengambil piring lalu
Y/n meletak omelette satu.."Y/n"panggil sang ayah..lalu y/n menatap sang ayah..
"ya..pa ?.."tanya y/n lalu menatap sang ayah..
"Apa kau pulang telat nanti ?" Tanya sang ayah. Lalu menatap y/n..
"Ah..aku balik jam 3 hari"ucap y/n lalu kembali memakan omelette nya..
"Baguslah nanti kakak mu akan kesini buat nginep jadi kau bisa memasak masakan mereka" ucap ayah y/n...lalu menatap y/n..
"Baiklah kalo soal ni-chan aku tidak keberatan..ucap y/n lalu meletak kan pinggan nya ke wastafel..lalu ke kamarnya buat mandi2
"Huh~"helaan nafas keluar dari mulut sang ayah...
"Doushite ?~" tanya sang isteri sambil menatap sang suami khawatir..
"P-perusahaan ku b-bangkrut"ucap sang ayah lalu menunduk
"HAAAA !!!" kaget semua
"Perusahaan Papa bangkrut ?!" Kaget Yumi,yuchi,Yui dan istrinya
"y-ya" jawab sang ayah
"Kalau kalian mau pergi pergi saja" ucap sang ayah dengan lesu..
"no, we will not leave you" ucap sang isteri lalu memeluk sang suami
"A-arigatou" ucap sang suami lalu membalas pelukan sang isteri..
"Pa,emang tidak ada cara Untuk nyelamatin perusahaan Papa ?" Tanya yuchi
"Ada tapi....harus bekerja sama dengan CEO IZANA." Ucap sang ayah..
"UHUK!"Yui terbatuk karena mendengar nama IZANA.
"apa papa akan bekerja sama dengan perusahaan IZANA ?!" Ucap Yui semangat..
"Mungkin"jawab sang ayah...
_OoO_
Y/n pov !
Sekarang y/n sedang menuju ke halte bus buat ke bandar Tokyo...saat perjalanan...
"Hmm..nanti aku mau beliin Ryu mainan yang keluaran terbaharu itu deh.."
'BRUK' y/n denger suara jatuh
"Apaan tuh ?"y/n pun jalan kembali..
'ARGHH' y/n mendengar suara merintih di dalam gang sempit itu
"Apa ada orang ?"gumam y/n lalu menuju gang sempit itu..
"Astaga !"y/n kaget Karna ada 2 orang yang terluka..1 bersurai pink dan lagi satu bersurai violet..
"Tap..tap...tap"y/n berlari ke 2 orang itu..
"D-daijoubu ?!"Panik y/n lalu melihat keadaan mereka..
"K-kau s-iapa?" Ucap surai violet panjang.
"Itu tidak penting ! Ayo ke rumah sakit !"ucap y/n lalu mengambil HP nya..
"Jangan! Shhh"larang si surai pink lalu meringis kesakitan..
"K-kenapa ?"tanya y/n panik...
"R-rumah sakit di depan sana b-bawa kami"ucap surai violet.lalu baring Karna lelah..
"BAIKLAH a-apa k-kalin bisa jalan ?"tanya y/n..
"B-bisa"ucap surai pink lalu mulai bangun
Y/n menutup mulut Karna melihat luka si surai pink..
"K-kau terluka sangat parah !"panik
y/n ingin nangis"T-tidak apa a-ayo"y/n pun merangkul mereka ber2 walau sedikit susah..
"D-dok!"panggil y/n..
"Ya ada-rindou sama sanzu sama!" Kaget dokter itu..lalu dia memanggil suster.
"Dok kami mahu VVIP"ucap surai violet..
"Baik tuan!"lalu para suster dan dokter pun menuju ke kamar VVIP
"Umm..nona"panggil dokter tadi..
"A-ah ada apa yah?"Ucap y/n setelah Sadar dari lamunan..
"Um..tuan meminta anda untuk tunggu di sini.."ucap sang dokter..
"A-ah bisa saya tunggu di mana ya?"tanya y/n dengan senyuman polos..
"Ah..nona bisa tunggu di depan kamar tuan jadi mari ikut saya.."ucap sang dokter..
"Ah haik!"y/n pun mengikut sang dokter dari belakang..dan mereka sampai di depan kamar ke2 orang tadi
"Nona bisa tunggu kan ?"ucap sang dokter..
"Bisa kok"ucap y/n sambil tersenyum..
"Baiklah saya masuk dulu" dan dokter itu pun memasuki ruangan itu..
"Ah..aku harus menelfon Clara!"ucap y/n lalu mengambil HP nya di tas lalu menelfon temannya dan bilang hari ini dia tidak masuk..
_OoO_
Y/n pov end !
Lanjut di bawah ygy 🤟
KAMU SEDANG MEMBACA
wife izana 18+ [kurokawa izana x reader]
Fiksi Penggemardi paksa nikah sama kurokawa izana ? ceo terkenal ?..y mungkin merasa gembira. tetapi ramai tidak tahu izana adalah boss ke2 criminal bernama bonten. gimana hidup y/n menderita atau sebaliknya? mau tau baca ! warn! 18+! Character Ken wakui Sedikit 1...