1. Prolog🥀

46 5 0
                                    

بسم الله الرحمن الرحيم

Assalamualaikum wr.wb.
Happy Reading kawan kawaan!❤

Maafkan aku cak.
Maafkan aku yang lancang memikirkan njenengan setiap malam,aku tau ini salah,tapi aku bisa apa Cak, rasa ini terlanjur.
Semoga aku dan njenengan bisa mengukir kenangan yang lebih indah di hari kemudian.Semoga saja.

Gistara Aleina Ardanareswari
Aku Gistara,
umurku 18 tahun,
aku santriwati yang sama dengan lainnya, santriwati Pondok Pesantren Darul Muttaqien.
tak ada yang spesial dari diriku
aku tak tau apa kelebihanku, hidupku tanpa arah, aku hanya menjalankan kehidupanku atas saran dari orang tua dan keluargaku, aku selalu mengikuti apa kata mereka sampai aku tak pernah mendengar hatiku yang bersuara, "aku hidup untuk diriku dan orang lain, lalu apa salahnya aku menerima dan menjalankan saran dari mereka? "pikirku kala itu.
tapi presepsiku tentang hidup perlahan mulai berubah, itu kebanyakan atas saran seseorang yang berarti untukku, yang aku harapkan kelak ia yang akan membimbingku, ku harap kelak ia yang akan memilihku menjadi pasangan hidupnya.

Ia adalah
Abdullah Iqdam Arrasyid
Cak Amar,
Dengan sebutan itu orang orang memanggilnya,Laki laki berumur 22 tahun,ia adalah salah satu santri putra yang menjadi kepercayaan keluarga ndalem,Seorang yang sederhana,bijaksana dan jangan lupa dengan segala kelebihannya,menjadi vokal karena indah suaranya,menjadi kepala madin karena kepintaran dan kebijaksanaannya,ia juga seorang guru di MA DARUL MUTTAQIEN,ia yang menjadi ladang konsultasi untuk anak anak MA karena sifatnya yang humble dan bijak membuat siapapun betah berbincang bersamanya,termasuk aku,yang salah mengartikan ke-humble-an beliau.

Maafkan aku cak.
Maafkan aku yang lancang memikirkan njenengan setiap malam,aku tau ini salah,tapi aku bisa apa Cak, rasa ini terlanjur.
Semoga aku dan njenengan bisa mengukir kenangan yang lebih indah di hari kemudian.Semoga saja.
Aku janji Cak,aku ndak akan ngasih tau tentang rasaku kepada siapapun,termasuk njenengan.

njenengan : kamu (B.Jawa halus)
ndalem : Rumah kyai
Cak : panggilan untuk santri putra


Haiii,terimakasih yaa sudah berkenan membaca,semoga kalian sehat selalu!
amiiin.
btw maaf yaa kalo cerita ini absurd bangeet,
maaf kalo kedepannya alurnya agak awut2an,eheheh,
karena ini cerita pertamaku!🤗
mohon koreksi ya kawan kawaan!
kalau ada kritik dan saran,sampein ajaa yaa
Salam hangat dari Bee🤗❤

Jombang 26 Februari 2023

GistaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang