Yang ga mau dosa jangan di baca! Sekian terima gaji 🌚🔞Author pov.
"Aahh fuck yeah mmhh" Jennie mendesah kencang mengacak-acak rambut Lisa yang sedang berada di vaginanya.
Lisa kembali ke atas, dia menggigit bibir bawah Jennie yang menyebabkan Jennie mengeluarkan erangan lembut.
"Ummhh"
Lisa meluncurkan lidahnya kedalam mulut Jennie, mulai memainkan beradu lidahnya dengan lidah Jennie.
Lisa mengisap lidah Jennie, menggigitnya dan membuat
Jennie merasakan sedikit rasa sakit di ujung lidahnya. Lisa melepaskan ciumannya lalu menatap mata indah Jennie."Kamu milik aku, ingat itu sayang. Cuman milik aku. Lalisa" kata Lisa dengan posesif.
Sebelum Jennie bisa berbicara, Lisa menciumnya lagi dan kali ini lebih keras dari sebelumnya.
Jennie mendapat luka di bibir dan bawahnya akibat Lisa. Lisa merasakan darah dari bibir Jennie dan itu malah membuatnya ketagihan.
Ciuman Lisa turun ke dagu Jennie, turun ke rahangnya, dan turun ke lehernya meninggalkan bekas di kulit halus Jennie.
"Aahh ayang mmhh" Jennie mengerang meliuk-liuk tubuhnya.
"So hot baby" Lisa menggoda vagina Jennie dengan jari-jarinya yang panjang.
"Ohhh yeah uhhmm"
Lisa mencium Jennie dan mengendus-ngendus lehernya.
"Hmm, kamu wangi banget, sayang" Laia menjilat leher Jennie.
"Aahmm" Jennie mengerang mengigit bibir bawahnya.
Jennie memejamkan mata, terus menggigit bibirnya saat Lisa menyentuh kedua payudaranya
"Ohhm ummphh" Lisa menjilat puting Jennie, lidahnya bermain-main di sana.
Lisa mulai menggigit puting Jennie, lalu mengisapnya seperti bayi yang kelaparan.
"Ohh, L-lisa aah aahh" desah Jennie menekankan kepala Lisa lebih dalam menyedot putingnya.
Lisa turun ke vagina Jennie, dia melebarkan paha Jennie lebar-lebar lalu mengigit klitoris nya.
"Ahhhm ssshh " Jennie keenakan, dia menggigit bibir bawahnya dan menekan kepala Lisa.
"Ouhhh ayangggg mmphh aaah" Jennie mengerang saat Lisa menjilat pintu masuknya.
"Let's play baby" kata Lisa dengan suara seraknya.
Lisa menyerang pintu masuk Jennie, dua jarinya yang panjang tanpa peringatan langsung masuk kedalam.
"Aaahkk!" Pekik Jennie dengan mulutnya yang terbuka.
Lisa mulai memaju mudurkan jari-jari panjangnya, dia juga mengerang merasakan vagina sempit Jennie.
"Aahh kamu masih ketat aja yang"
"Aaahh ayang aahh" Jennie menancapkan kukunya di punggung Lisa.
"Iya istriku, sebut nama aku kenceng-kenceng" bisik Lisa dan mengigit telinga Jennie.
"Aahhh, ahhh, c-cepet Lisa! Aku mau keluar huhh huh" teriak Jennie meremas seprei.
Lisa mendorong jarinya lebih keras, dia merasakannya lebih dalam dan begitu hangat nya miliki Jennie.
"Ssshh lebih cepet ayanghh aah aaahh aku cumming! ohhh Lisa aku cumming! Aaaahh!" Jennie mengerang lebih keras saat dia mencapai pelepasannya.
"Huhhh huhh huh" Jennie terengah-engah, napasnya tidak beraturan setelah mencapai pelepasan.
"Cantik banget istri aku" Lisa tersenyum lembut mencium pipi Jennie.
"Aku lemes ayang huhh huh" kata Jennie sambil menetralkan deru napasnya.
"Ummhh" Jennie mengerang saat Lisa menarik keluar jarinya.
Lisa menjilat dan menelan habis semua jus yang Jennie tumpahkan, dia tersenyum puas merasakan permainan panas mereka.
"I love you my wife" Lisa mencium lama bibir Jennie.
"I love you too my earth" balas Jennie mengusap lembut pipi Lisa.
"Huwaaaa Dada! Mommy! Tenapa belisik banget hiksss Ailey ga bica tidul huaaaa!" Tangisan kencang Ailey anak Jenlisa, membuat Jennie dan Lisa terkejut dan gelagapan.
"Gawat! Cepet pake baju ayang" suruh Jennie.
"Iyah, ayang juga" Lisa dengan tergesa-gesa mencari bajunya yang berserakan di lantai.
•••
25/10/22
Selesai.
Udah yauw 🤗
Dosa nanggung sendiri lho🌚👀
KAMU SEDANG MEMBACA
ayang [Jenlisa]√
Fanfiction"memandang mu" "najisss" "ayang ih, au ah Lisa ngambek" "lah?" plagiat menjauh! start : 15/10/22 end : 25/10/22 hanya halu gak usah bawa ke dunia nyata! CERITA KE 11.