Di sebuah massion mewah tampak seorang pria yang perprawakan tampan , tinggi badan kekar , bibir tipis nan pink dan kulit putih itu sedang tersenyum senang karna sang momy dan Dady nya menuruti keinginannya.
"Yeyy terimakasih momy " ucapnya sambil memeluk sang momynya, momy Mew tersenyum karna melihat anak semata wayangnya bahagia .
"Iya tapi jika Mew sudah menjadi bodyguard nya jangan pernah meninggalkan ke wajibkan Mew untuk meneruskan perusahaan Dady dan perusahaan Mew di sini " ucap momy j .
Ya orang itu adalah Mewandra Kenzo jongcheveevat anak semata wayang dari tuan Kendrick jongcheveevat beserta Chintya greyblia jongcheveevat.
"Okey momy "
"Tapi bukankah itu akan sangat melelahkan nak , maksud momy Mew juga akan mengurus perusahaan Dady yg di sana dan juga menjadi bodyguard pas--- "
"Mew sudah memikirkan nya matang matang momy jadi jangan memikirkan hal itu lagi "ucap Mew memotong perkataan sang momy ia tau momynya tidak ingin ia melalaikan kesehatan nya.
Momy hanya bisa mengangguk ia juga percaya pada sang anak , karna anaknya adalah orang yg sangat bertanggung jawab dan juga teguh akan pendiriannya .
"Jadi Mew akan berangkat besok ? "
Mew mengangguk" iya , Mew akan berangkat besok dan off ia bilang ia yg akan menjemput Mew setelah tiba di sana "
Chintya hanya mengangguk , ia hanya memikirkan kesehatan sang anak di sana apalagi perusahaan yg di Thailand sekarang sudah menjadi perusahaan terbesar no 1 , yg mana perusahaan itu akan di berikan kepada Mew yg di Amerika juga tapi masih di pegang oleh sang Dady .
Mew merupakan anak no 2 dari 2 bersaudara , Mew mempunyai Kakak perempuan yg bernama Davikah greyblia jongcheveevat kakak Mew berada di Thailand juga karna ia meneruskan usaha sang momy di sana .
Mew juga sangat merindukan sang kakak , karna semenjak umur 18 tahun kakaknya memilih untuk tinggal di Thailand bersama kakak dari momy Mew .
Davikah dan Mew merupakan anak dari konglomerat yang sangat terkenal di Amerika dan juga Thailand , tapi identitas mereka di sembunyikan oleh sang Dady demi keselamatan mereka juga , jadi banyak yg tidak tau bahwa mereka adalah keturunan jongcheveevat.
Perusahaan Dady Mew yg di Thailand di handle oleh ayah off yang tak lain adalah suami dari kakak momy Mew atau bisa di sebut pamannya.
Mew dan Davikah yg belum di publikasikan indentitas mereka saja sudah sangat terkenal apalagi di publik kan , tidak bisa di bayangkan.
"Jika sudah sampai di sana jangan lupa mengunjungi kakakmu sayang , pasti ia sangat merindukan mu " Mew tersenyum , ia juga merindukan kakaknya itu.
"Tenang saja momy , Mew juga merindukan kak Davi " momy Mew tersenyum dan mengusap Surai sang putra yg tidur di pahanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEXSY BODYGUARD
RandomApa yang akan anda lakukan untuk mendapatkan cinta Anda ? Pasti anda akan melakukan apapun untuknya sama halnya dengan pria yg berprawakan tampan , tinggi, bertubuh kekar ,mata elang dan bibir tipis ini. Yg tak lain adalah Mewandra Kenzo jongcheveev...