SB 12

316 25 2
                                    

Lanjuttt........

Mew mengangguk dan melihat new dan gun yg tampak sekarang moodnya buruk.

"Lalu kenapa adik adik phi bersedih "

"Tak ada phi , tadi langganan donat kami habis "ucap gun cepat karena ia tak ingin Mew merasa bersalah.

Mew mengangguk , dan tersenyum ia pamit untuk pergi membawa semua adik adiknya.

"Singto aku akan pergi keluar sebentar dan jika Axel mencariku bilang aku pulang sebentar"ucap Mew dan singto mengangguk.

"Apa kalian ingin ikut phi membeli sesuatu "tanya Mew .

Tampak mata mereka berbinar saat mendengar bahwa Mew akan membeli sesuatu dan mereka akan berbelanja dan yg pasti Mew yg akan bayar.

"Ikut "ucap mereka serempak.

Mereka semua sedang berada di dalam mobil BMW X7 milik Mew itu , Mew akan mengajak para adiknya untuk menunjukkan di mana toko langganan donat mereka .

Dan para uke menjawab tanpa rasa curiga sedikitpun pada Mew.
Mereka telah sampai di depan toko tersebut , ternyata toko itu sangat terkenal pantas saja cepat habis , Mew turun duluan.

"Apa kalian ikut turun atau di dalam mobil sebentar "tanya Mew.

"Kami di sini saja phi , kita semua masih merajuk dengan toko itu "ucap Krist.

Mew terkekeh pelan lalu mengangguk.

"Ya sudah phi ke dalam sebentar "

Tak berselang lama kemudian Mew masuk kembali ke mobil dan melihat adiknya pada uring uringan.
Ia terkekeh .

"Kenapa lama sekali phi "tanya win .

"Iya phi ada mengurus sesuatu dan besok kalian boleh memesan apapun donat yg kalian mau "ucap Mew santai.

Mereka nge- bug , haa-- maksud phi nya ini apa ?

"Maksud phi , kami boleh memesan semuanya tapi itu akan lama karena kami harus mengantri terlebih dahulu "ucap gun.

Mereka mengangguk dan Mew berbalik menatap semuanya.

"Tidak kalian tinggal masuk dan bilang nama phi "

"Memangnya mereka kenal dengan phi "tanya Krist.

Mew terkekeh"iya tadi phi membeli "

"Kami juga membeli phi tapi mereka masih lupa dengan kami "potong win padahal Mew belum sempat menyelesaikan perkataannya.

"Ya karena yg kalian beli beda dengan yg phi beli "ucap Mew dan mereka masih Lola belum paham maksud Mew.

Namun mereka baru ingat jika phi Mew tak akan mau melihat mereka sedih karena makanan yg mereka inginkan tak dapat.

"Jangan bilang phi membeli sahamnya "ucap gun sedikit terkejut.

Mew mengangguk santai sedangkan para adiknya menggelengkan kepalanya melihat tingkah phinya ini.

"Iya jadi kalian tak akan mengantri lagi "ucapnya yg masih santai.

Mereka pun mengangguk lalu berterimakasih kepada Mew , Mew memang phi yg di idamkan oleh semua orang.

.
.
.
.
.

Gulf merasa tubuhnya telah sehat sekarang dan ia tidur lebih nyaman dari sebelumnya , apa mungkin ia tidur di peluk atau hanya efek samping demam nya . ntahlah ia tak tau.

Gulf melihat Axel juga bangun , dan mengecup pipi sang anak.

Cub...

"Pagi sayang "ucap Gulf tanpa melihat jam karena ia pikir hari masih pagi dilihatnya ke jendela langit terlihat sedikit gelap.

SEXSY BODYGUARD Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang