SB 15

325 27 6
                                    

Lanjut...
.
.
.
.
Mereka menganguk dan mengecek handphone Nya , lalu beranjak dari sana untuk ke taman kota karena posisi Mew sedang ada di sana sekarang .

Setibanya di taman kota , mereka keluar setelah memarkirkan mobil di tempat parkir mobil .
Mereka mencari di mana Mew berada sekarang ini , karena taman kota ini sangatlah luas .

Mereka terus mencari sampai sebuah suara mengejutkan mereka .

" Phi ngapain di sini .... "Ucap suara seseorang arah belakang mereka.

Off dan yg lain segera berbalik melihat orang yg memanggil mereka itu , tampak seorang pria manis dan lebih pendek dari mereka .

" Nine ?? "Pria manis itu mengangguk dan terkekeh.

" Ternyata phi masih ingat denganku haha " kekeh pria manis itu .

Mereka tersenyum melihat pria manis itu yang tak lain adalah adik tingkat mereka yg juga menjadi sahabat lama mereka dulu .

" Ingin mencari phi Mew ?? "

Mereka menganguk " apa kau tau di mana Mew nine ?? " Nine tersenyum dan berjalan duluan mereka mengikuti nine sampai di tempat jual ice crim .

Lalu mereka bisa melihat seorang pria tampan berkulit putih dengan seorang anak laki-laki , tampak seperti ayah dan anak karena Axel sedikit mirip dengan Mew mungkin karena Axel terlalu sayang dengan Mew padahal mereka hanya sebatas anak majikan dan bawahan .

Mereka berhenti tak jauh dari tempat duduk Mew dan Axel , lalu nine menatap para phi " nya .

" Apa phi sudah lupa jika phi Mew ketaman kota atau kemanpun ia tak akan pernah meninggalkan toko ice crim ?? "

Mereka menggaruk tengkuknya yang tak gatal , mereka sampai lupa jika Mew sangat menyukai ice crim sempat dulu Mew hilang dari pengawasan sang Dady , ternyata ia sedang menikmati ice crim dengan berbagai rasa .
Dan jika Mew hilang lagi carilah toko ice crim terdekat saja , maka mereka akan langsung menemukannya.

" Heheh kami lupa jika tu anak kalo udah melihat toko ice gk bakalan tenang " nine mendengus kesal mendengar jawab itu .

Mereka menganguk lalu berjalan mendekati Mew , mereka melihat kedua orang itu sepertinya tak menyadari bahwa mereka tengah di perhatikan .

Ekkhem !!

Mew dan Axel terkejut , mereka pun sama terkejutnya saat melihat Mew tersedak .

Huk..

Hukk , hukk ..

"Dady... " Ucap Axel langsung berdiri di atas tempat duduknya dan menepuk pundak Mew pelan .

Nine langsung membuka botol air mineral yg ada di meja Mew , dan memberikannya Mew yg di sodorkan air langsung meminumnya tanpa melihat orang yg memberikan air itu .

" Uncle² kenapa membuat kami terkejut , jika sampai Dady El kenapa Napa uncle semua tinggal nama !! " Marah Axel yg membuat mereka ternganga ingin terkekeh tapi mereka urungkan saat melihat mata Axel memerah .

Mew segera menatap para sahabatnya dan seorang pria manis di samping mereka setelah membawa Axel kepelukannya .

" Sudah sudah Dady tak papa boy " Ucap Mew menenangkan .

Mew menatap semuanya menyuruh duduk . Sedangkan mereka terkejut saat mendengar Axel terisak di ceruk leher Mew.

" Hikss .... Hikss... Dady tak ada yg sakitkan hikss... " Ucap Axel sambil memegang wajah Mew dengan tangan kecilnya .

SEXSY BODYGUARD Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang